Berburu Diskon Produk Branded di Hari Buruh

Diskon Hari Buruh
Sumber :
  • Metroxgroup

VIVA – Hari Buruh atau May Day yang jatuh tiap 1 Mei 2018, seringkali dimanfaatkan oleh para pekerja untuk berunjuk rasa menuntut haknya. Namun untuk sebagian lagi dari mereka yang tak ikut berunjuk rasa, biasanya memilih untuk bersantai atau bahkan berburu diskon.

Peringati Mayday, Buruh di Sumsel Santuni Kawan yang Terkena PHK

Bagi Anda para buruh yang suka belanja, jangan sia-siakan waktu untuk segera ke mal. Karena dalam rangka menyambut Hari Buruh, Metroxgroup, perusahaan ritel yang menaungi beberapa brand ternama seperti Keds, Kohai, Mezzo, Paul Frank, PRO-Keds, Shaga, Sperry, The Little Things She Needs, dan Wakai menyelenggarakan promo khusus bertajuk #wehonoryou dengan memberikan potongan harga khusus untuk seluruh produknya.

wakai

Hari Buruh di Tengah Pendemi Corona, Ekonomi Meregang Nyawa

Head of Marketing Metroxgroup, Assed Lussak mengatakan, Hari Buruh merupakan sebuah simbol perayaan bagi seluruh pekerja dalam membangun keberhasilan ekonomi dan sosial. Untuk itu, menyambut Hari Buruh, kami menyelenggarakan promo khusus #wehonouryou "Yakni promo potongan harga sebesar 30 persen bagi pelanggan yang membawa dan menunjukkan kartu identitas pegawainya,” ujar Assed Lussak lewat rilis yang dikirimkan pada VIVA.

Diskon Hari Buruh

Kado Pahit di Hari Buruh, 12.600 Pekerja Pabrik di Semarang Dirumahkan

Promo khusus

#wehonoryou ini bisa dinikmati selama periode 30 April–6 Mei 2018. Dengan menunjukkan kartu identitas pegawai, pelanggan bisa mendapatkan diskon 30 persen untuk brand fashion & lifestyle seperti Keds, Kohai, Mezzo, Paul Frank, PRO-Keds, Sperry, The Little Things She Needs, dan Wakai. Sedangkan untuk brand active & wellness seperti Shaga, para pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 40 persen untuk beberapa produk tertentu.

Batu nisan bertuliskan RIP Omnibus Law dalam aksi hari buruh di kawasan Monas.

May Day, Buruh Tuntut Cabut Omnibus Law UU Cipta Kerja

Dalam pelaksanaan protokol kesehatan, para peserta aksi hari buruh atau May Day wajib melakukan rapid test antigen.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2021