Cantik Versi Velove Vexia Tak Cuma soal Fisik

Velove Vexia
Sumber :
  • IG Velove Vexia

VIVA – Menjadi cantik adalah impian semua wanita. Tidak sedikit dari kita melakukan beragam jenis perawatan agar terlihat cantik.

Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Artis Cantik: Dia Datangi Istri Saya Minta Izin

Namun, bagi aktris Velove Vexia, cantik bukan hanya sebatas penampilan fisik, tetapi juga pembawaan diri wanita tersebut.

"Buat saya itu, cantik bukan secara fisik, tapi the way you carry yourself. Cara kamu berpikir, cara kamu memperlakukan orang lain itu jadi satu kesatuan. Mungkin memang, yang lebih mudah di-notice fisik, tapi itu saja enggak cukup," kata dia, saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa 24 Juli 2018.

10 Wanita Muslim Tercantik di Dunia, Mereka Menarik dan Menginsipirasi

Tak cuma itu, artis berusia 28 tahun ini menilai bahwa kecantikan juga bisa terpancar di diri seseorang jika dia memiliki hati yang baik. Selain itu, memiliki pemikiran yang luas.

Terungkap, Sosok Wanita Cantik yang Temani Saipul Jamil Saat Konferensi Pers

Meski demikian, untuk terlihat tetap cantik secara fisik, mantan kekasih Raffi Ahamd ini menyarankan untuk mengaplikasikan make-up yang disukai dan cocok dengan kulit. Jangan sampai produk yang digunakan menimbulkan masalah kulit, seperti alergi.

Film berlatanr Perang Dunia II - The Exception

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Perang Dunia II memang penuh dengan tragedi dan kengerian, namun di balik itu ada juga kisah cinta yang tak terlupakan seperti yang ditampilkan dalam 5 film berikut ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024