Wow, Gaya Busana Maudy Ayunda Dipuji Vogue

Maudya Ayunda.
Sumber :
  • instagram maudy ayunda

VIVA – Siapa tak mengenal aktris dan penyanyi Maudy Ayunda? Selain berbakat dalam dunia akting dan musik, dia juga memiliki wajah cantik dan otak encer.

Gaya Busana BCL Tampil di Acara Kantor Suaminya Ramai Dikritik Warganet

Tak cuma itu, sebagai figur publik, wanita 23 tahun ini pun memiliki selera fesyen yang menarik. Bahkan, seorang penulis senior artikel fesyen di media mode ternama dunia, Vogue memuji gaya busananya.

Dikutip dari Vogue, penulis senior itu adalah Janelle Okwodu. Menurutnya, busana lulusan Universitas Oxford tersebut bisa menjadi inspirasi gaya musim panas. Artikel yang ditulisnya berjudul, This Indonesian Superstar Has All the Summer Outfit Inspiration You Need.

Maudy Ayunda hingga Marion Jola Siap Meriahkan Renjana Cita Srikandi

Menurut Janelle, gaya busana bintang Perahu Kertas tersebut berbeda dari kebanyakan penyanyi lainnya, seperti Lady Gaga dan Rihanna yang sulit dijangkau. Gaya busana Maudy berbeda. Dia dikenal dengan gayanya yang santai dan kalem di negara kelahirannya, Indonesia.

Cerita Maudy Ayunda, Minta Restu Suami Buat Jadi Produser Film

Meskipun busananya berasal dari merek ternama, seperti Louis Vuitton, Valentino dan Gucci, namun pelantun Untuk Apa ini memiliki gaya klasik dan bersahaja. Gaya busananya yang tidak heboh kemungkinan dipengaruhi oleh latar belakangnya.

"Seorang multi-tasker seperti Selena Gomez dan Zendaya, dia sudah berhadapan dengan kamera sejak kanak-kanak. Dia memulai kariernya pada usia 11 tahun dengan membintangi film Untuk Rena. Dia mengasah kemampuan akting dan musiknya sebelum meluncurkan debut album pada 2011," tulis Jenelle.

Sementara ketika di atas panggung atau acara formal, gaya busana Maudy juga apik. Dia kerap berpenampilan dengan gaya feminin mirip putri, seperti gaun desainer lokal, Sebastian Gunawan yang dikenakannya. Sedangkan untuk sehari-hari, Maudy cenderung mengenakan outfit simpel tapi modis, seperti perpaduan jaket, celana jeans dan sneakers.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya