Tampil Gaya dengan Perhiasan Ala Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Bintang film Dian Sastrowardoyo ternyata tidak hanya memiliki kemampuan akting yang luar biasa, tetapi juga memiliki selera fesyen yang tidak main-main. Selera fesyen tersebut tidak hanya diterapkan pada busana saja, tetapi juga dalam perhiasan yang dikenakan.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Dalam menggunakan perhiasan saat melakukan aktivitas sehari-hari, aktris kelahiran 36 tahun silam tersebut memiliki cara tersendiri untuk memadupadankannya, sehingga tampak cantik dan nyaman saat dikenakan.

“Biasanya gelang itu aku gabungan, dari gelang emas terus ada berlian sedikit, sama gelang-gelang kain atau gelang-gelang tali. Ada juga batu-batu buat yoga juga aku pakai. Campur saja,” ujar Dian di kawasan Jakarta Pusat, Jumat, 27 Juli 2018.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Menurut istri Maulana Indraguna Sutowo ini, perhiasan emas atau berlian tidak hanya bisa digunakan pada saat formal, tetapi juga pada saat santai. Bahkan dia sering menggunakan perhiasan yang dipadukan dengan sepatu sneakers.

Wanita Cantik Ini Mengaku Dirampok dan Disekap, Ternyata Iphone dan Perhiasannya Digadaikan

Sementara saat berolahraga, pemain film Kartini ini juga tetap mengenakan perhiasan. Anting berjenis solace menjadi pilihannya karena bentukya yang simpel dan tidak ribet saat dipakai olahraga.

Disinggung soal perhiasan kesayanganya, pemeran Cinta dalam Ada Apa dengan Cinta ini mengatakan bahwa cincin pernikahannya yang menjadi perhiasan paling disayangi. “Aku biasanya cincin kawin (yang disayangi),” kata Dian. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya