Rahasia Perawatan Widy Vierra untuk Tampil Awet Muda

Widy Nichlany, vokalis band Vierra
Sumber :

VIVA – Vokalis Vierratale, Widy Soediro Niclany semakin rajin merawat diri. Pertambahan usia, buat Widy semakin mawas untuk melakukan berbagai hal untuk menunjang kariernya di bidang entertainment. Banyak hal yang dicoba Widy, mulai dari filler ipi, botox, dan tanam benang.

Viral Video, Lagi-lagi Widy Vierratale Ganti Baju di Atas Panggung

"Semakin dewasa butuh shaping ya, kebetulan bidang aku butuh itu ya. Apalagi, semakin dewasa semakin butuh," kata Widy, saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat.

Widy banyak mendapat tawaran dari banyak tempat. Hanya saja ada satu yang membuatnya merasa nyaman. Dia merasa, seluruh kebutuhannya terpenuhi. Ia juga harus sabar menunggu sebuah perawatan sebelum menjalani yang lainnya.

Heboh Mau Hengkang dari Vierratale, Widy Ngaku Lagi Depresi

"Di Miracle, mereka benar-benar melihat wajah aku, sesuai dengan kebutuhan aku. Semua ada prosesnya harus nunggu sampai sembuh," ucapnya.

Hasilnya, Widy nampak tetap muda. Para penggemar tetap menyangka Widy tak bertambah usia. Ia bersyukur karena perawatannya berhasil.

Widy Ramai Cari Pengganti, Kevin Aprilio: Dia Tetep di Vierratale Mungkin Lagi Ada Masalah Pribadi

"Mereka lupa kayaknya kalau aku sudah 28 tahun, mereka masih menggangap aku masih 17, 18 tahun," kata Widy.

Widy Vierratale

Usai Namanya Terseret, Widy Vierratale Pamer Aksi Panggung Bareng Virgoun

Nama penyanyi Widy Vierratale baru-baru ini terseret kisruh rumah tangga Virgoun Last Child dan Inara Rusli. Nama Widy disebut secara langsung oleh Tenri Anisa.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2023