Deretan Tas Mewah Ayu Ting Ting, Harganya Capai Ratusan Juta

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting ternyata memiliki selera fesyen yang tinggi. Hal itu terbukti saat dirinya tampil di berbagai kesempatan dengan mengenakan baju, tas, sepatu dan aksesoris lainnya yang branded.

Enji Baskoro Siap Hadiri Pernikahan Ayu Ting Ting dan Sang Lettu, Asal Mau Lakukan Syarat Ini

Tas puluhan hingga ratusan juta telah dimiliki wanita asal Depok, Jawa Barat tersebut. Dikutip dari halaman fesyennya di Instagram, @tingtingcloset terpajang tas dengan merek Hermes.

Tas Hermes berukuran medium berwarna pink dan berlist cokelat dengan tipe 'Herbag 31' itu dibeli pelantun Alamat Palsu tersebut dengan harga 2,620 USD atau setara dengan Rp38 juta.

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

Tas yang bisa digunakan dengan cara dijinjing dan selempang itu ia pakai saat bersama desainer papan atas, Ivan Gunawan.

Keduanya berfoto bersama usai mengisi salah satu program talkshow yang mereka bawakan. Tak lupa Ayu dan Ivan berfoto dengan tas mewahnya.

Penampilan Calon Suami Ayu Ting Ting Jadi Sorotan, Netizen Bilang Jauh dari Song Jong Ki

Tak hanya itu, Ayu memiliki sebuah tas Hermes dengan tipe 'Birkin 25 Black Togo GHW', ia pun rela menggelontorkan uang sebanyak 21 ribu USD atau setara dengan Rp300 juta untuk satu tas yang terbuat dari kulit Buaya tersebut.

Henry Baskoro alias Enji, mantan suami Ayu Ting Ting

Enji Baskoro Mau Hadir di Pernikahan Ayu Ting Ting, Netizen: Ngarep Banget Diundang!

Kabar pernikahan Ayu Ting Ting dengan Lettu Muhammad Fardhana santer tersebar di seluruh dunia jagat maya. Bahkan, sampai terdengar oleh sang mantan suami , Enji Baskoro.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024