Deretan Tas Mewah Ayu Ting Ting, Harganya Capai Ratusan Juta

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting ternyata memiliki selera fesyen yang tinggi. Hal itu terbukti saat dirinya tampil di berbagai kesempatan dengan mengenakan baju, tas, sepatu dan aksesoris lainnya yang branded.

Klarifikasi Koleksi Tas Mewahnya, Netizen Singgung Kartika Putri Mirip Sandra Dewi

Tas puluhan hingga ratusan juta telah dimiliki wanita asal Depok, Jawa Barat tersebut. Dikutip dari halaman fesyennya di Instagram, @tingtingcloset terpajang tas dengan merek Hermes.

Tas Hermes berukuran medium berwarna pink dan berlist cokelat dengan tipe 'Herbag 31' itu dibeli pelantun Alamat Palsu tersebut dengan harga 2,620 USD atau setara dengan Rp38 juta.

Kartika Putri Perlihatkan Koleksi Tas Mewahnya, Netizen: Ingat Hisabnya

Tas yang bisa digunakan dengan cara dijinjing dan selempang itu ia pakai saat bersama desainer papan atas, Ivan Gunawan.

Keduanya berfoto bersama usai mengisi salah satu program talkshow yang mereka bawakan. Tak lupa Ayu dan Ivan berfoto dengan tas mewahnya.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Tak hanya itu, Ayu memiliki sebuah tas Hermes dengan tipe 'Birkin 25 Black Togo GHW', ia pun rela menggelontorkan uang sebanyak 21 ribu USD atau setara dengan Rp300 juta untuk satu tas yang terbuat dari kulit Buaya tersebut.

Kartika Putri dan Habib Usman

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Mengingat sejak menikah Kartika Putri sudah tidak aktif di dunia hiburan, maka Habib Usman suka berinisiatif membelikan hadiah untuknya

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024