Demi ke Asian Festival Anime, Cosplayer Ini Nahan Malu

Cosplayer Nino dan Felly
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Festival Animater terbesar di Indonesia, yaitu C3AFA, atau yang biasa dikenal dengan Asian Festival Anime (AFA) kembali digelar. Acara yang dihelat di ICE BSD ini sudah dihelat sejak 31 Agustus hingga 2 September 2018.

Viral! Content Creator Asal Magelang Cosplay Jadi Kaleng Khong Guan di Hari Lebaran

Acara ini merupakan tempat berkumpulnya para pecinta anime, mulai dari game hingga cosplay. Banyak pengunjung dari beragam daerah di Tanah Air yang menjadi pecinta anime pun rela datang.

Berdasarkan pantauan VIVA, pengunjung yang datang ke acara ini terlihat sangat totalitas. Mereka mengenakan cosplay karakter favoritnya.

Cosplay Jadi Pocong, Ria Ricis Singgung Soal Eksploitasi Anak

Salah satunya Nino (22) dan Felly (22). Keduanya terlihat mengenakan cosplay karakter favorit mereka.

“Aku jadi Da Qiao di game Dynasty Warriors. Kalau aku jadi Nobunaga, karakter sejarah Jepang begitu,” kata Nino dan Felly saat ditemui VIVA di ICE BSD, Jumat, 31 Agustus 2018.

Intip Perpaduan Unik Cosplayer dan Game Ini

Keduanya mengaku datang sejak pukul 11.00 WIB dengan menumpang taksi online. Mereka datang dalam balutan pakaian cosplay tersebut. Baik Nino dan Felly mengaku sang sopir taksi pun kaget, terdiam, dan beberapa kali melihat mereka lewat kaca.

Hal tersebut membuat keduanya malu. Meski begitu, tak menyurutkan niat keduanya datang ke festival anime terbesar di Tanah Air tersebut. (ase)

Bernardus Prasodjo, pelukis gambar di kaleng biskuit Khong Guan.

Top Trending: Sosok di Balik Gambar Khong Guan Hingga Seorang Wanita Terancam Denda Puluhan Miliar!

Berita mengenai Terungkap Sosok di Balik Gambar Legendaris Kaleng Khong Guan tengah disorot oleh para pembaca sehingga berhasil berada di posisi terpopuler kanal trending

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024