Berkilau Hingga Penuh Warna, Ini Tren Berlian 2018

Perhiasan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA –  Perhiasan dan wanita merupakan dua hal yang sulit dipisahkan. Apalagi, perhiasan memang menjadi barang mewah yang selalu membuat pemakainya nampak elegan dan berkelas.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Sama halnya dengan pakaian, perhiasan juga memiliki tren kekinian yang disukai oleh kaum hawa. Salah satu jenis perhiasan yang menjadi favorit di tahun 2018 ini yaitu jenis yang memantulkan cahaya.

"Berlian yang memantulkan cahaya menjadi tren saat ini. Selain itu, branded diamond dan berlian flawless sedang banyak disukai," kata Public Relation Mega Central Busana Mondial, Nicole, dalam acara Mondial x Stellarisa, di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu 24 Oktober 2018.

Wanita Cantik Ini Mengaku Dirampok dan Disekap, Ternyata Iphone dan Perhiasannya Digadaikan

Tak hanya itu, berlian dengan warna-warna yang berbeda juga menjadi dambaan kaum hawa saat ini seperti gemstone blue sapphire dan green emerald. Nicole juga memaparkan bahwa koleksi Mondial Excellent Pearl sedang digemari oleh para kolektor perhiasan.

"Jenis colour diamond seperti fancy yellow juga sedang tren. Jadi, total dari fashion show hari ini menampilkan 65 pieces perhiasan yang mencakup tren jenis perhiasan tersebut," kata dia.

Heboh! Cerita TKW Asal Madura Harus Bayar Pajak Ratusan Juta Usai Bawa Emas 3 Kg ke Indonesia

Ditambahkannya, perhiasan Mondial yang berkolaborasi dengan desainer Tex Saverio disinyalir akan menjadi kesukaan kaum hawa pecinta berlian. Koleksi kolaborasi tersebut dinamakan dalam Elemental Collection. "Untuk harga dari perhiasan di Mondial, dimulai dengan harga Rp50 juta dan 0,5 karat," ujarnya.

Lokasi penemuan jasad EV, korban pembunuhan oleh tantenya di Tangerang

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Seorang perempuan berinisial LN (40) ditangkap usai membunuh keponakannya inisial EV yang masih berusia 7 tahun.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024