Wow! Crazy Rich Surabayan Foto Prewedding di 4 Benua

Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa
Sumber :
  • Istagram

VIVA – Setelah heboh film Crazy Rich Asians, ternyata Indonesia juga jadi sorotan karena kisah keluarga-keluarga kaya asal Surabaya, Jawa Timur.

Viral Pasangan Tuai Pujian Setelah Pinjam Kepala Badut Pantai untuk Prewedding

Yang terbaru tentang Crazy Rich Surabayan, adalah tentang persiapan pernikahan pasangan Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa yang bakal digelar 1 Desember 2018 mendatang.

Lewat akun Instagram @jusupclarissawed, diperlihatkan segala persiapan pernikahan yang mereka lakukan. Seperti kebanyakan pasangan masa kini, Jusup dan Clarissa pun melakukan foto prewedding. Tapi, tidak seperti yang lain, mereka melakukan sesi pemotretan di empat benua, yakni Amerika, Afrika, Australia, Eropa.

Profil Ryan Harris, Crazy Rich Surabaya yang Nikahannya Datangakan Brian Westlife

Foto prewedding Jusup-Clarisa di Afrika

Saat di Afrika, kedua pasangan tampil lebih kasual. Berlatar bangunan ikonik di Afrika, Clarissa tampak cantik dalam balutan summer dress. Sementara Jusup mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan celana chino.

Profil Gwen Ashley, Mempelai Wanita yang Acara Nikahannya Viral Datangkan Brian Westlife

Foto prewedding Jusup-Clarisa di Eropa

Sementara di Eropa, mereka memilih konsep busana couture yang mewah. Di Paris mereka mengabadikan momen indah di menara Eiffel dan musem Louvre. Clarissa memilih gaun-gaun malam mewah sedangkan Jusup tampil gagah dengan setelan jas formal.

Foto prewedding Jusup-Clarisa di Amerika

Beralih ke Amerika, Jusup dan Clarissa. pun tampil elegan dan chic. Busana berpotongan anggun seperti gaun klasik dan trench coat dikenakan oleh Clarissa. Sementara Jusup mengenakan jas. Keduanya tampil serasi.

Konsep yang lebih kasual mereka terapkan untuk pemotretan di Australia. Mereka tampil lebih modern dan simple.

Mungkin baru pasangan ini yang berkeliling dunia untuk foto prewedding. Pernikahan mereka akan digelar pada awal bulan Desember.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya