Tren Gaun Pengantin 2019: Superseksi dan Menerawang

Gaun pengantin dari Grace Loves Lace
Sumber :
  • Instagram Grace Loves Lace

VIVA – Desain gaun pengantin tiap tahunnya selalu berubah dan memiliki trennya sendiri. Dan gaun pengantin bahan tembus pandang alias menerawang yang dipadukan dengan bordir pada beberapa bagian diprediksi bakal menjadi tren.

10 Gaun Pengantin Cantik di Drakor, Bisa Jadi Inspirasi

Gaun pengantin yang lebih berani ini makin meningkatnya popularitas seiring dengan gaun menerawang dan superseksi yang sudah banyak dikenakan para selebriti di karpet merah. Gaun pengantin ini menampilkan keseksian tubuh pengantin wanita karena bahannya yang tipis dan tembus pandang, sehingga bisa membuat yang melihatnya sedikit berimajinasi.

Dilansir The Sun, pasar gaun pengantin saat ini memang mengikuti tren yang tengah populer, di mana para wanita mengikuti busana para bintang itu di hari spesial mereka. Meski tampak aneh jika melihat langsung terlebih dalam sebuah pernikahan, tapi beberapa perancang telah menawarkan desain gaun pengantin superseksi dan menerawang.

Jawaban Adem Ririn Ekawati Soal Gaun Pengantin Disebut Mirip Biarawati

Seperti gaun dari label busana asal Australia, Grace Loves Lace yang menjadi gaun paling banyak di bagikan di Pinterest. Gaun berbordir bunga itu memperlihatkan banyak bagian tubuh.

Wow, Ivan Gunawan Bocorkan Harga Gaun Pengantin Lesti Kejora

Ada juga gaun Zuhair Murad yang menunjukkan belahan dada calon pengantin wanita. Gaun ini juga menonjolkan lekukan indah bagian tubuh lain sang pengantin.

Gaun Putri Diana

Setelah 25 Tahun, Gaun Pengantin Putri Diana Akhirnya Dipamerkan

Gaun pengantin ikonik Putri Diana telah dipajang di Istana Kensington, dan telah menjadi pusat perhatian dalam pameran.

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2021