Nathalie Holscher Pakai Gaun Pengantin, Jantung Sule Keluar Masuk

Pernikahan Sule-Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram Raffi Ahmad-Nagita Slavina

VIVA – Pelawak Entis Sutisna alias Sule telah menjadi suami dari Nathalie Holscher. Keduanya telah resmi menikah beberapa waktu lalu di salah satu tempat makan di kawasan Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat. 

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Sebelum prosesi ijab kabul, Sule yang terlebih dahulu menuju meja akad sempat melihat Nathalie dari kejauhan saat akan menuju tempat yang sama. Sule yang sempat senyum-senyum saat melihat Nathalie mengaku sangat terkesima dengan istrinya itu. 

"Waduh jantung saya sampai keluar masuk lagi saking berkesimanya," kata Sule pada tayangan di ANTV, Minggu 15 November 2020.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Sule dan Nathalie kompak mengaku jika menjelang akad nikah keduanya memang merasakan deg-degan. Meski begitu, Sule mengaku sangat bahagia karena acara akad nikah bisa berjalan lancar. 

"Ya itu ungkapan bahagia lah dan alhamdulillah diberikan kelancaran. Alhamdulillah deg-degan ada campur aduk lah," katanya. 

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

"Deg-degan tapi pura-pura aja sok-sok," kata Nathalie. 

Pernikahan keduanya tentu tidak lepas dari izin anak pertama Sule, Rizky Febian. Ia mengaku ikut bahagia saat melihat ayahnya telah menikah lagi dengan wanita yang dicintainya. 

"Sebagai anak yang paling besar amat sangat ikut bahagia untuk hari ini selain di hari bahagia ayah dan bunda ini adalah hari bahagia untuk Iky dan juga adik-adik," ucap Rizky Febian. 

Selain itu, Rizky Febian juga bahagia karena bisa melihat keluarga besarnya berkumpul bersama lagi sekaligus menjaga silaturahmi antar keluarga. 

"Apalagi bisa melihat keluarga besar kumpul kembali, keluarga dari Bunda juga bisa kumpul kembali, diharapkan kegiatan seperti ini bukan hanya dari sekarang aja melainkan kedepannya tetap bisa menjaga silaturahmi dan pastinya kedepannya kita perlihatkan bahwa kita adalah keluarga yang selalu bersama bahagia bersama sampai akhir hayat yang memisahkan nanti," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya