Lisensi Diputus, Klinik Marie France Bodyline Berhenti Operasi

Klinik Marie France Bodyline
Sumber :
  • Website Lizzie Parra

VIVA – Pusat penyedia perawatan kecantikan terkemuka di dunia Global Beauty International (GBI), menghentikan perjanjian lisensinya di Indonesia terhitung sejak 19 Oktober 2018.

VIDEO: Lagi, Klinik Kencantikan 'Suntik Serum' Ilegal Digerebek Polisi

GBI merupakan perusahaan yang menaungi klinik kecantikan terkemuka seperti Marie France Bodyline, Bella Skin Care, Bella Marie France (BMF), Svenson Hair Centre, Harvard Addhair Technologies, Clinic MF dan Men’s Skin Centres. Penghentian lisensi ini dilakukan sebagai upaya transformasi perusahaan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik bagi pelanggan di Indonesia. 

Chief Executive Officer Global Beauty International (GBI) Amy Quek menegaskan terhitung tanggal tersebut seluruh kegiatan operasi dihentikan, tak terkecuali pusat perawatan yang selama ini menyediakan berbagai layanan perawatan kecantikan termasuk pelangsingan, perawatan kulit hingga perawatan rambut yang beroperasi di Indonesia.

Punya Bisnis Kecantikan, Aura Kasih Bakal Tinggalkan Dunia Hiburan?

“Keputusan ini berarti seluruh kegiatan operasi di bawah merek Marie France Bodyline, Bella Skin Care dan Svenson Hair Centre dihentikan,” ujarnya lewat rilis yang diterima VIVA Rabu 13 Februari 2019. 

Lebih lanjut Amy menjelaskan, keputusan penting ini merupakan langkah awal GBI meningkatkan pengalaman pelanggan di Indonesia pada tahun 2019 agar menciptakan layanan lebih baik lagi.

Serum Stem Cell di Klinik Ilegal Kemang Dihargai Rp230 Juta

Selama ini, GBI dikenal dengan baik oleh para pelanggan setia di Singapura, Indonesia, Malaysia, Hong Kong dan Macau dengan merek perawatan kecantikan yakni Marie France Bodyline, Bella Skin Care, Bella Marie France (BMF), Svenson Hair Centre, Harvard Addhair Technologies, Clinic MF dan Men’s Skin Centres. Bahkan di Indonesia GBI tercatat telah beroperasi lebih dari 24 tahun.

Seperti diketahui, beberapa klinik kecantikan GBI seperti Marie France Bodyline dan Bella Skin Care, tahun 2018 lalu ramai diperbincangkan dan direview oleh beauty blogger, hingga kalangan artis seperti Lizzie  Parra dan Chelsea Olivia.

Untuk menghargai para pelanggan setianya, Amy menjamin akan melayani semua pertanyaan yang masuk. "Tentu, kami selayaknya akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut begitu operasi baru kami di Indonesia telah berjalan," tegasnya.

Lebih lanjut, Amy menginformasikan bahwa pelanggan dapat menghubungi GBI melalui e-mail contactus@mariefrance.com; contactus@bellaskin.com; dan contactus@svensonhair.com atau website seperti www.mariefrancebodyline.co; www.bellaskin.co; dan www.svensonhaircenter.co.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya