Usai Glass Skin, Kini Ada Tren Yoga Skin yang Bikin Wajah Glowing

Ilustrasi yoga skin
Sumber :
  • Instagram Sara Hill

VIVA – Ada Sejumlah tren kecantikan dalam beberapa tahun terakhir ini, seperti contouring, strobing, dan highlighting. Selain itu, ada juga tren kecantikan unik, di antaranya rambut unicorn, pewarnaan rambut ketiak, dan masih banyak lagi yang makin populer karena media sosial.

Tren Kecantikan 2024, Cewek Masih Gak Bisa Lepas dari Bedak dan Makeup Natural

Namun salah satu tren kecantikan terbaru saat ini adalah yoga skin. Ini adalah teknik yang diciptakan oleh makeup artist Sara Hill. Yoga skin adalah teknik untuk menciptakan tampilan terbaik kulit Anda. Dan tren yoga skin ini tidak sama dengan glass skin yang terlihat tembus pandang seperti makeup orang Korea.

Yoga skin adalah tampilan yang terasa nyata. Glass skin dan tren serupa lainnya tentang menciptakan kesempurnaan, flawless complexion, tapi yoga skin adalah tentang menciptakan kulit terhidrasi, segar dan juicy yang tampak alami, glowing dan sehat,” katanya.

Makeup Bibir Makin Diminati di 2024, Ini Jenis yang Paling Banyak Diburu

Idenya yoga skin ini adalah untuk menciptakan kulit bercahaya yang Anda dapatkan seperti setelah melakukan yoga. Untuk mendapatkan tampilan yoga skin ini, ada beberapa tahap yang perlu dilakukan. Pertama bersihkan wajah, lalu lanjutkan dengan primer bebas silikon.

 

400 Dokter Kecantikan Pelajari Estetika Korea, Bakal Jadi Tren di Indonesia?

Setelah itu, Anda perlu mencampur beberapa produk sebagai kunci untuk tampilan ini. Anda harus menggabungkan tiga hingga empat pompa foundation cair dengan satu tetes minyak wajah dan satu tetes highlighter cair.

Jika Anda memiliki kulit kering, gunakan sedikit pelembap. Sedangkan yang memiliki kulit berminyak bisa menggunakan lebih banyak foundation.

Aplikasikan dengan tangan dan pijat. Tujuannya supaya benar-benar bekerja dalam kulit dan meningkatkan sirkulasi darah demi tampilan alami. Setelah itu, oleskan cairan atau krim concealer di area yang perlu pulasan ekstra, seperti bawah mata dan sudut hidung dengan menggunakan kuas eyeshadow berbulu.

Anda juga bisa mengaplikasikan krim blush dan bronzer serta bedak tapi tetap minimal untuk menjaga tampilan dewy. Jika tampilan ingin tahan lama, Anda bisa menggunakan spray bebas alkohol untuk menghidrasi kulit. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya