Prediksi Puncak Omicron, hingga Tren Kecantikan Awet Muda Natural

Ilustrasi Omicron
Sumber :
  • Dokumentasi VIVA

VIVA – Artikel terkait kebutuhan penting memilih perabotan elektronik untuk rumah tangga, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Minggu, 26 Juni 2022. 

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Informasi mengenai buah nanas untuk diabetes, ternyata juga membuat publik penasaran. Informasi Menkes Budi Gunadi Sadikin terkait puncak omicron di Indonesia, turut menjadi perhatian para pembaca.

Tren kecantikan E-shape tampil awet muda natural , juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA.

Tinggal di Sini 100 Hari Bisa Awet Muda

Berikut rangkuman 4 deretan artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up edisi Minggu, 26 Juni 2022:

1. Memulai Rumah Tangga, Perabot Elektronik Ini Jadi Kebutuhan Penting

Dijuluki Vampirnya Indonesia karena Awet Muda, Ricky Harun: Makan Darah Suci

Ilustrasi warna pastel pada dekorasi rumah.

Photo :
  • rumahku.com

Pernikahan merupakan momen yang sangat spesial bagi setiap pasangan, dimana dua individu akan memasuki jenjang kehidupan yang baru dan hidup bersama-sama dalam satu rumah.

Sebagian besar pasangan baru memulai segalanya dari nol, termasuk peralatan memasak. Salah satu diantaranya adalah mengisi tempat tinggal yang akan dihuni dengan perabotan atau peralatan untuk melengkapi rumah tersebut. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Apakah Buah Nanas Dapat Membantu Pasien Diabetes?

Nanas dan diabetes

Photo :
  • Pinkvilla

Diabetes adalah penyakit kronis yang memerlukan diet yang tepat dan perubahan gaya hidup untuk manajemen yang efektif.

Kondisi ini terjadi ketika glukosa darah atau kadar gula darah melonjak dalam tubuh, karena itu memilih diet yang tidak menghambat kadar gula darah dapat membantu mengendalikan diabetes secara alami. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Menkes Prediksi Puncak Omicron BA.4-BA.5 hingga 17 ribu Kasus COVID-19

Ilustrasi Omicron

Photo :
  • Dokumentasi VIVA

Sub-varian baru Omicron BA.4 dan BA.5 kian disorot lantaran dinilai memicu kenaikan kasus COVID-19 di sejumlah negara. Tak heran, Indonesia saat ini juga mengalami lonjakan yang menyentuh angka 2 ribu tambahan kasus harian.

Dalam keterangannya, Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin tak menampik dampak yang diberikan sub-varian baru tersebut cukup signifikan. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Bukan Dagu Lancip, Kini Tren Awet Muda Natural Kian Diminati

Perawatan kecantikan V-Shape

Photo :
  • ist

Standar kecantikan di Indonesia selalu diwarnai dengan pro dan kontra. Di beberapa tahun terakhir dikatakan bahwa standar kecantikan adalah seseorang yang memiliki kontur wajah dengan bentuk V-Shape, dengan bentuk rahang yang tirus dan dagu lancip.

Menurut sejumlah ahli estetika, perawatan kecantikan V-Shape hanya berfokus pada wajah bagian dagu saja. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya