Giliran Rita Ora Kenakan Anting Karya Rinaldy A. Yunardi

Rita Ora.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sukses membuat belasan aksesori khusus untuk Syahrini dan Reino Barack di hari pernikahan mereka yang digelar di Jepang beberapa waktu lalu, desainer aksesori papan atas, Rinaldy A. Yunardi kembali membuat bangga nama Indonesia di kancah dunia.

Rita Ora Akhirnya Akui Sudah Menikah dengan Sutradara Taika Waititi

Beberapa hari lalu pemain film Black Panther, Danai Gurira menggunakan anting panjang berbahan mutiara susun tiga karyanya. Begitu pula dengan supermodel sekaligus pemain film Transformer: Dark of The Moon, Rosie Huntington Whiteley mengenakan kacamata super besar yang terbuat dari viberglass karya Rinaldy.

Yang terbaru, penyanyi dunia, Rita Ora tampil seksi dan colorful dengan anting karya sang maestro.

Taylor Swift Menang Besar, Boyong 4 Penghargaan di di MTV Europe Music Awards 2022

Kepada VIVA, Rinaldy berbagi kabar bahagianya tersebut lewat sambungan telepon, Kamis, 21 Maret 2019.

"Hari ini kebahagiaanku bertambah ya, Rita Ora pakai anting karyaku," kata Rinaldy.

Diam-diam, Taika Waititi dan Rita Ora Dikabarkan Sudah Menikah

Dari foto yang dikirimkan Rinaldy, terlihat Ora berpose dalam balutan strap dress baby pink dengan potongan yang memperlihatkan bentuk indah dada wanita berusia 28 tahun tersebut.

Tak ada banyak perhiasan di tubuh Ora, hanya sepasang anting panjang buatan Rinaldy, cincin dan aksesori bunga besar yang menghiasi kepalanya.

"Untuk material antingnya itu mutiara, kristal dan logam. Pokoknya kebahagiaanku bertambah banyak karyaku bisa disukai," ujarnya.

Menambah keseksian Ora, ia membiarkan rambutnya tergerai dengan gaya wave curly dan tak ada riasan tebal pada wajah cantiknya. Hanya saja Ora memberikan poin tegas pada makeup di area matanya dengan eyeshadow berwarna biru terang. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya