Rita Ora Akhirnya Akui Sudah Menikah dengan Sutradara Taika Waititi

Ora Rita dan Waititi
Sumber :
  • Instagram @taikawaititi

VIVA Showbiz – Rita Ora mengabarkan bahwa dirinya dan Taika Waititi telah menikah. Hal ini ia ungkapkan melalui wawancaranya bersama Heart Radio Breakfast, Jumat, 27 Januari 2023.

Heboh Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana, Kiky Saputri Sampai Ikut Turun Tangan

Penyanyi berkebangsaan Inggris yang kini berusia 32 tahun itu melakukan wawancara dengan Heart Radio Breakfast dalam mempromosikan single barunya "You Only Love Me" dan mengungkapkan bahwa dirinya sudah mempunyai ikatan dengan Taika Watiti.

Ora dan Waititi

Photo :
  • instagram @taikawaititi
Niall Horan Meleleh Bacakan Tulisan dari Penggemar, Ada yang Sampai Absen Rapat sama Bos!

Pengakuan itu diungkapkan setelah lima bulan lalu dari sebuah sumber yang tidak disebutkan, bahwa pasangan itu telah menikah dalam upacara yang  sederhana.

Disela desas-desus pernikahan tersebut, Waititi dan Ora juga sama-sama mengenakan apa yang tampak seperti cincin kawin di media sosial masing-masing

Niall Horan Sukses Gelar Konser di Jakarta: Aku Senang Bisa Kembali

Ora dan Waititi awalnya mengumumkan hubungan mereka setelah mereka pertama kali menjalin hubungan pada April 2021 lalu, ketika itu ia membagikan foto mereka sedang berpelukan.

Foto itu diberi judul, "Saat-saat indah, kenangan, hal-hal acak di ponsel saya dan yang saya sukai."

Di bagian lain dalam wawancaranya, Ora menguraikan tentang pernikahan yang "sempurna", yang dia jelaskan "persis, seperti yang saya inginkan."

Pernikahan itu sendiri, kenang Ora, lebih merupakan momen membahagiakan, sementara pernikahan itu sendiri persis seperti yang dia harapkan dengan pasangannya.

"Itu bagus dan sempurna," kata Ora.

"Benar-benar seperti yang saya inginkan, kadang-kadang hanya untuk diri saya sendiri. Itu sangat manis! Suatu hari saya akan mengadakan pesta besar. Saya akan mencari waktu untuk mengadakan pesta yang sangat besar.''

Ora Rita dan Waititi

Photo :
  • Instagram @taikawaititi

Ora, yang mengatakan dia belum memutuskan apakah dia ingin menggunakan nama belakang Waititi. Kemudian Ora juga menjelaskan bahwa dirinya di waktu yang akan datang menanggapi rumor seputar persatuan mereka dalam lagu ciptannya.

Perlu diketahui, Ora melakukan wawancara dengan tujuan perilisan single utama dan video musik pendampingnya, "You Only Love Me", yang menampilkan penampilan dari Kristen Stewart, Lindsay Lohan, Jodie Turner-Smith, Chelsea Handler, Addison Rae, Alexander Stewart dan Sharon Stone.

Di dalam wawancaranya juga dia menekankan hanya ini bisa yang diberikan kepada publik

“apa yang bisa terjadi. Jadi inilah yang saya berikan kepada publik tentang apa yang bisa terjadi." Ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya