Intip Toko Pop-Up Pertama Gwyneth Paltrow di Jepang

Gwyneth Paltrow
Sumber :
  • Instagram.com/gwynethpaltrow

VIVA – Setelah sukses membintangi beberapa film seperti Shakespeare in Love, The Talented Mr Ripley, Seven, dan Iron Man, aktris kenamaan asal Amerika, Gwyneth  Paltrow melebarkan kariernya di bisnis. Wanita 46 tahun ini diketahui memilih bisnis gaya hidup dengan mengeluarkan merek Goop. 

Tragedi Gwyneth Paltrow Kisah Dibalik Fix You, Chris Martin: Mimpi Buruk Saat Direkam

Merek Goop sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 2008 sebagai majalah mingguan dan tumbuh menjadi perusahaan berbasis web yang sukses. Bahkan Goop juga memiliki serial dokumenter yang akan segera ditayangkan di Netflix.

Kini, Goop memperluas jangkauannya dengan membuka toko pop-up pertamanya di Tokyo. Paltrow pun hadir ke Jepang untuk menghadiri pesta peluncuran Goop, yang diadakan di Palazzo Ducale Azabu di Minato Ward Tokyo awal bulan ini. Dilansir dari laman Soranews, toko pop-up ini dibuka di Midtown Garden Tokyo Midtown di Roppongi pada 19 April lengkap dengan kafe .

Kate Middleton Geram sampai Gwyneth Paltrow Ungkap Brad Pitt Jago di Ranjang
Gwyneth Paltrow: Brad Pitt Paling Jago Puasin di Ranjang, Chris Martin dan Ben Affleck Lewat!

Toko pop-up  Goop di Tokyo ini juga menjual berbagai barang mulai dari pakaian hingga produk kecantikan. Beberapa item termasuk Rose Quartz Soothing Face Massage Roller seharga 7.236 yen atau setara dengan Rp953 ribu. 

Selain itu, toko ini juga menjual produk edisi terbatas seperti kantong bermerek Goop, tas jinjing, dan t-shirt, yang hanya tersedia di Jepang.

Untuk kafenya sendiri, wanita 46 tahun ini menyediakan menu vegan seperti salad, sup, dan sandwich. Ada juga makanan penuntup yang sehat seperti Chia Pudding with Berries dan Avocado Chocolate Mousse dengan Toasted Almonds dan Coconut.

Paltrow sendiri diketahui tidak datang dalam pembukaan toko pop up ini pada April. Namun dirinya datang pada peluncuran resmi toko ini di awal Mei. Ia pun membagikan kisahnya dalam akun Instagram pribadinya, termasuk ketika dia mengunjungi restoran soba Honmura An Roppongi, tempat ia bertemu dengan "teman lamanya Koichi yang meninggalkan NYC 10 tahun yang lalu".

Toko pop up milik Paltrow diketahui  diterima dengan baik oleh masyarakat Tokyo. Sementara itu, belum ada kabar apakah toko ini akan dibuka secara permanen di Jepang, sebab toko ini hanya dibuka hingga 26 Mei 2019. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya