Lebih Dinamis, Jakarta Wedding Festival 2019 Hadirkan Konsep Urban

Ilustrasi pernikahan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Belakangan konsep pesta pernikahan kian beragam dan berkembang pesat. Meski konsep tradisional masih digemari banyak pasangan saat menikah, namun konsep modern bahkan dengan tema-tema urban seperti rustic yang sederhana namun eklektik.

Kini Gugat Cerai, Padahal Acara Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Habiskan Biaya Miliaran Rupiah

Menyoroti perkembangannya di Industri pernikahan, maka Jakarta Wedding Festival (JWF) 2019 kembali digelar dengan mengambil tema Urban Wedding. Pameran yang akan digelar selama tiga hari (26-28 Juli 2019) di Jakarta Convention Center Jakarta ini juga rencananya akan menghadirkan 500 vendor dari seluruh Indonesia.

Chief Operating Officer Weddingku, Reza Paramita, mengatakan bahwa masuknya konsep urban membuat industri pernikahan kian dinamis dan mengikuti perkembangan zaman.

Viral Pernikahan Mewah di Jember Pecahkan Rekor Muri, Undang Sederet Artis hingga 600 Hafiz

"Pemilihan urban sebagai tema kali ini adalah (kami) melihat kebanggaan terhadap keadaan, khususnya Jakarta yang semakin dinamis dan cepat," kata Chief Operating Officer Weddingku, Reza Paramita dalam jumpa pers di Bunga Rampai,  Menteng,  Jakarta,  Rabu,  3 Juli 2019.

Reza menambahkan bahwa para calon pengantin kini bebas memilih konsep pernikahan yang beragam,  seperti  tradisional, modern, atau memadukan kedua konsep. 

Riset Penelitian: Pasangan yang Gelar Pernikahan Mewah Rentan untuk Bercerai 

DI JFW 2019 calon pengantin juga leluasa memilih vendor yang lengkap menyediakan segala perlengkapan seperti gaun pengantin, katering, venue, suvenir hingga paket bulan madu.

Tak hanya itu, selain kebutuhan pesta ternyata JFW 2019 juga memfasilitasi pengunjung dengan layanan konsultasi.

"Para calon pengantin tidak hanya untuk membeli perlengkapan pernikahan,  tapi juga  bisa berkonsultasi untuk mewujudkan pernikahan impian Anda dengan baik," kata Reza. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya