5 Gaya Stephanie Poetri yang Tomboy Tapi Kece Abis

Stephanie Poetri
Sumber :
  • Instagram Stephanie Poetri

VIVA – Nama salah satu putri Titi DJ, Stephanie Poetri, akhir-akhir ini sedang menjadi sorotan, karena telah bergabung dengan 88rising, yang merupakan platform para musisi hip hop Asia. 

Hadeh! Usai Promosi Opor Ayam di New York, Stephanie Poetri Malah Kena Body Shaming dari Netizen +62

Ya, wanita berparas bule ini memang diketahui piawai dalam hal bernyanyi. Tapi, bukan hanya berbakat dalam bidang tarik suara saja, gaya putri dari Diva Titi DJ ini juga tidak kalah fashionable. Dari pantauan akun Instagramnya @stephaniepoetri, meski lebih sering terlihat tampil boyish (tomboy) tapi gayanya tetap cute abis. Intip yuk.

Tampil sporty dengan training pants

Reaksi Anak-anak Titi DJ Usai Ibunya Operasi Anti Aging: Kaya Mama Korea
Titi DJ Unggah Tranformasi Wajah Usai Operasi Anti Aging di Korsel, Luna Maya: OMG!

Putri bungsu dari Titi DJ ini sukses tampil sporty dengan menggunakan training pants berbahan poliester yang dipadukan dengan polo shirt berwarna putih. Supaya makin kece, Stephanie melengkapinya dengan sneakers hologram dan kacamata berwarna senada dengan celananya.

Tetap kece dengan t-shirt v-neck polos

Tampaknya, Stephanie sangat hobi menggunakan training pants. Untuk penampilannya kali ini, Stephanie memilih training pants dengan dominasi navy dan bergaris kuning yang ia padukan dengan t-shirt polos v-neck. 

Colourful dengan sporty jacket

Stephanie memadukan turtleneck berwarna kuning dengan sporty jacket berbahan poliester yang colourful. Tatanan rambut kuncir dua membuatnya semakin terlihat manis.

Semi formal dengan blouse putih

Pakai blouse tak selamanya menimbulkan kesan formal. Coba saja sontek gaya Stephanie Poetri yang memadukan blouse putih dengan celana bahan berwarna oranye. Tambahan sneakers putih bisa bikin tampilanmu semakin terlihat santai.

Tampil kasual dengan outfit serba hitam

Stephanie terlihat kasual dan chic saat mengenakan sweater dan boyfriends jeans. Tampilannya semakin keren dengan sling bag dan Nike sneakers berwarna senada. (ldp)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya