Titi Dj Bangga Stephanie Poetri Go International: Ada 70 Negara yang Melihat

Titi DJ
Sumber :
  • instagram.com/ti2dj

VIVA Showbiz – Salah satu Diva Indonesia, Titi DJ patut merasa bangga lantaran sang putri yakni Stephanie Poetri yang telah berhasil menjadi penyanyi go international. Seperti yang diketahui bahwa Stephanie Poetri sendiri telah bergabung dengan 88Rising, label musik asal Amerika sejak tahun 2019 lalu. 

SYL Juga Bayar Biduan Pakai Hasil Uang Korupsi Kementan, Saksi: Rp100 Juta Sekali Transfer

Hal itu lah yang membuat penyanyi muda berusia 22 tahun tersebut kini tinggal menetap di Amerika Serikat demi melebarkan sayap kariernya sebagai penyanyi internasional. 

Titi DJ

Photo :
  • Ichsan/VIVA.co.id
Potret Mesra Pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina, Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab

Menanggapi hal itu, sang ibu Titi DJ yang merupakan seorang diva di Tanah Air merasa bangga dengan pencapaian sang anak yang memiliki potensi luar biasa hingga direkrut oleh label rekaman asing. 

"Jadi ya seneng lah, bangga gitu," ujar Titi DJ kepada awak media yang dikutip dari tayangan YouTube pada Jumat 21 Oktober 2022.

5 Potret Dua Lipa Pancarkan Kekuatan Bintang dalam Lacy Ensemble di Time 100 Gala

Stephanie Poetri

Photo :
  • Instagram/stephaniepoetri

Hal itu dikarenakan menurutnya ada banyak yang melihat sang anak secara internasional. Bahkan ada sebanyak 70 negara yang melihatnya. 

"Karena banyak sekali mata internasional yang tertuju,” kata Titi DJ.

"Perwakilannya kan ada 70 negara, berarti ada 70 negara yang memperhatikan atau melihat," sambungnya.

Keberhasilan Stephanie Poetri tersebut diketahui berkat hasil jerih payah dan prestasinya sendiri. Bukan mendompleng dari kepopularitasan sang ibu Titi DJ. Nama Stephanie Poetri mulai dikenal usai dirinya menciptakan lagu ‘I Love You 3000’ yang booming pada tahun 2019 lalu. 

Hal itu pula lah yang mengantarkannya bertemu dan bergabung dengan 88Rising hingga menjadi penyanyi internasional seperti sekarang. 

Tak hanya sang anak saja, Titi DJ pun mengaku juga pernah tampil di acara internasional. Hanya saja diakuinya itu sudah terjadi cukup lama. 

Stephanie Poetri

Photo :
  • Instagram Stephanie Poetri

"Terakhir kali saya dapet acara yang skalanya internasional udah lama deh," ungkap sang diva.

Hal yang diingat oleh Titi DJ adalah bahwa saat tampil dalam gelaran acara internasional tentu akan semuanya terasa berbeda. Mulai dari panggung yang tentunya akan lebih besar hingga penontonnya.

"Standarnya juga internasional juga kan pasti. Baik dari besarnya panggung, penontonya dan segala macem," ungkapnya lagi.

Hal itu disampaikannya bahwa sudah lama tidak tampil lagi di panggung internasional.Malah sang anak yang kini benar-benar menjadi penyanyi internasional. 

"Udah lama nggak ada di panggung sebesar itu, seluas itu. Kalau jalan dari ujung ke ujung bisa (ngos-ngosan)," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya