10 Seleb dengan Busana Terbaik di Emmy 2019

Indya Moore
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Perhelatan Emmy 2019, Senin, 23 September 2019 begitu menarik perhatian. Bukan hanya pengumuman pemenang dalam ajang Emmy Awards saja. Parade busana para selebritis di Red Carpet juga menarik perhatian. Beberapa selebriti pun mencuri perhatian dalam balutan gaun yang mereka kenakan di perhelatan Emmy Awards tahun ini.

On This Day: Kematian Tragis Legenda Hollywood Audrey Hepburn

Berikut ini 10 selebritis yang mencuri perhatian dengan balutan busana terbaiknya di perhelatan Emmy Awards.

Baca Juga: Demi Percantik Rumah, Krisdayanti Beli Furnitur Ratusan Juta

Kaesang dan Sri Mulyani Dapat Sepeda Menang Pakaian Adat Terbaik, Apa Sih yang Dikenakan?

Emilia Clarke

Emilia mengenakan gaun berwarna navy rancangan Valentino. Gaun dengan belahan dada itu semakin keren dengan paduan anting zamrud. Emilia juga memilih untuk menggerai rambut pirangnya.

10 Busana Terbaik MTV VMA 2022, Taylor Swift Pakai Gaun Berlian

Indya Moore

Indya Moore memilih menggunakan gaun berwarna putih dengan belahan hingga ke pinggang dan memperlihatkan kakinya yang jenjang. Gaunnya itu diketahui merupakan desain dari Louis Vuitton. Mempercantik penampilannya Indya memilih mengenakan sepatu berlapis emas dan kalung liontin.

Jodie Comer

Jodie Comer memilih mengenakan gaun berwarna putih. Gaun ini didesain memiliki lengan siluet yang membuat pemakainya terlihat seksi meski tertutup.

Kerry Washington

Kerry Washington, memilih mengenakan kemeja putih dan celana hitam berpayet karya Alexandre Vaulthier Haute Couture.

Maisie Williams

Maisie Williams memilih memakai gaun V-neck berkilau tanpa lengan karya Roger Vivier.

Zendaya

Zendaya menjadi sorotan dalam perhelatan Emmy Awards. Dirinya memilih menggunakan  gaun korset hijau yang dibuat oleh Vera Wang, dengan detail one shoulder.  Dirinya memadukan pakaiannya dengan gelang berlian untuk tampilan yang semakin memukau.

Mandy Moore

Mandy Moore memilih menggunakan gaun dengan dua tone merah dan merah muda saat hadir dalam Emmy Awards.  


 

Naomi Watts

Naomi memilih menggunakan gaun hitam rancangan Christian Dior.  Menyempurnakan penampilannya, Naomi memilih mengenakan lipstik merah dan membiarkan rambut bob pendeknya terurai.

Sophie Turner

Sophie turner memilih menggunakan busana rancangan Louis Vuitton. Sophie terlihat elegan dalam satin pink ultra-ringan dengan rok. Menyempurnakan penampilannya dia memilih menggunakan choker berlian, yang juga keluaran dari rumah mode Prancis itu.

Viola Davis

Viola Davis memilih menggunakan gaun one-shoulder beludru dan satin oleh Alberta Ferretti Limited Edition berwarna hitam putuh. Menyempurnakan penampilannya dirinya menggunakan berlian Forevermark.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya