Demi Percantik Rumah, Krisdayanti Beli Furnitur Ratusan Juta

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVA/ Ichsan Suhendra

VIVA – Bukan cuma punya rumah yang besar dengan tempat parkir bawah tanah yang luas, penyanyi Krisdayanti juga selalu memperindah ruang rumah dengan perbotan serba mewah.

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Bahkan, istri dari Raul Lemos ini tak main-main dalam memilih furnitur untuk rumahnya. Baru-baru ini, wanita yang akrab disapa KD tersebut menghabiskan ratusan juta untuk membeli beberapa jenis furnitur. Berapa banyak uang yang dihabiskan?

"Di atas 150 (Rp150 juta), itu aja udah potongan 60 persen, tapi itu ada harga ada kualitas," kata KD saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan baru-baru ini.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Baca Juga: Didemo, Mulan Jameela Disebut Pelakor dan Perekor

Krisdayanti juga mengaku, terpikat dengan furnitur karena melihat model dan bahan. Maka, ia tak ragu untuk menghabiskan sebagian uangnya demi mempercantik ruangan rumahnya.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

"Jadi emang desainnya spesial, enggak terlalu banyak lekuk-lekuk dan memang lebih modern untuk secara khusus," ujar ibu empat anak ini.

Saat itu, Krisdayanti membeli dine table, coffee table dan sofa untuk family room. Sudah cukup lama, Krisdayanti menunggu harga dan barang yang tepat untuk rumahnya.

"Justru saya nunggu, dua bulan lalu 45 persen. Aku tunggu sampai 60 persen, itu ditunggu," ujarnya.

Bagi Krisdayanti, menambah atau mengganti furnitur di rumah bisa menyegarkan suasana. Namun KD memperhatikan sungguh-sungguh setiap benda dan perawatan yang ada di rumahnya.

"Karena enggak bisa pakai furnitur yang bikin lembab atau pilih yang kulit harus hati-hati, lapnya ada yang spesial," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya