Peeling Berlian Bikin Wajah Bebas Jerawat Seperti Kulit Bayi

Ilustrasi Facial
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA – Memiliki wajah kusam dan tidak bersinar kerap membuat banyak orang tidak percaya diri. Oleh sebab itu, banyak dari mereka yang mencari sejumlah perwatan agar kulit tampak lebih cerah dan bersinar.

Alasan Mario Dandy Ajak Shane Lukas Aniaya David Ozora: Gabut, Tunggu AG Lagi Facial

Belakangan, perawatan Silk Peel Dermalinfusion kerap menjadi pilihan banyak wanita untuk mengatasi wajah kusamnya. Namun, bagi yang belum pernah mencobanya tentu banyak pertanyaan yang menghantui. Apakah perawatan ini cocok untuk mereka dan seberapa aman perawatan ini. 

Menurut salah satu Aesthetic Doctor di Beautylogica clinic, Jakarta, dr Ratri Ramadianingtyas, perawatan ini memiliki teknologi unik dan canggih. Ia melanjutkan, perawatan ini memiliki tindakan eksfoliasi noninvasif yaitu proses pengelupasan, pengekstraksian dan peresapan larutan serum yang di targetkan sehingga aman untuk dilakukan.

Bisa Rusak Kulit, Membersihkan Komedo Tak Boleh Sembarangan Dilakukan Sendiri

Hal ini pada akhirnya akan memberikan hidrasi tingkat tinggi untuk mengatasi masalah kulit termasuk kulit kering, hiperpigmentasi, penuaan, dan jerawat. Bahkan, beberapa orang menyebut hasilnya mirip dengan kulit bayi.

“Selain bekerja secara efektif, fungsi utama dari treatment Silk Peel ini mampu mencegah terjadinya jerawat melalui proses ekstraksi, penyerapan serum juga lebih mudah karena menggunakan 3 proses sekaligus," kata  Ramadianingtyas, dalam siaran pers yang diterima oleh VIVA. 

Pengin Wajah Kenyal dan Glowing Beneran? Coba Perawatan Ini Cuma 45 Menit

Pengulangan treatment ini dapat dilakukan dua minggu sekali. Perawatan ini juga memiliki sistem yang memungkinkan operator untuk mengobati berbagai jenis dan kondisi kulit khusus. Ujung berlian yang secara merata dapat mengupas kulit, jenis serum yang dapat dipilih dan digunakan yaitu Vit C Skin Hydrating Solution (With antioxidants), Clarity MD Pore Clarifying, Lumixyl Skin Brightening, Ultra Hydrating (anti-aging).

"Formula dari serum tersebut secara efektif dapat mengatasi penyebab utama jerawat, termasuk infeksi bakteri, pori-pori tersumbat, dan produksi minyak berlebih, sekaligus mengurangi kemerahan dan pembengkakan," kata dia.

Ilustrasi makeup gaya Korea

The Secret of Korean Women's V-Line Facial Beauty

Korean facial beauty has been in the global spotlight in recent years. One of the most sought-after beauty trends among Korean women is achieving the iconic V-shaped face

img_title
VIVA.co.id
9 September 2023