Selain Double Cleansing, Oxy Bubble Facial Bisa Bikin Kulit Sehat dan Cerah

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.
Sumber :
  • Freepik/drobotdean

VIVA Lifestyle – Saat ini, semakin banyak orang yang memerhatikan penampilan dan melakukan berbagai perawatan wajah. Salah satunya dengan menerapkan langkah pembersihan wajah double cleansing yang cukup digemari bahkan banyak dilakukan oleh para beauty influencer. 

7 Tips Pakai Sunscreen yang Tepat, Dijamin Bisa Hempas Komedo

Alasan banyak orang melakukan teknik ini adalah untuk membersihkan wajah setelah seharian menggunakan makeup dengan berbagai macam jenis bahan kosmetik yang menempel pada wajah. Sedangkan di saat yang sama, kulit wajah juga memproduksi minyak atau kelenjar secara alami. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

Melihat hal tersebut, teknik double cleansing dipercaya dapat membersihkan wajah secara maksimal tanpa meninggalkan sisa-sisa makeup. Namun, selain melakukan teknik harian untuk memelihara kulit wajah agar tetap terlihat bersih dan sehat, tentunya diperlukan perawatan kulit wajah yang lebih intensif. 

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Nah, buat kalian yang ingin memiliki wajah sehat, bersih, dan cerah, treatment terbaru Bright Oxy Bubble Facial, mungkin bisa menjadi salah satu alternatif. Lalu, apa itu Bright Oxy Bubble Facial? 

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.

Photo :
  • Freepik/wayhomestudio
Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Head of Dermies Product Marketing, Vergina S. O. Butar-Butar, menjelaskan, treatment Bright Oxy Bubble Facial menggunakan metode deep cleansing yang terdiri dari tiga tahapan. Yaitu Triple Deep Cleansing, yaitu Cleansing Bubble untuk membersihkan wajah dari kotoran dan debu, Cleansing Scrubber untuk membantu membersihkan wajah sampai ke pori-pori, dan Enzym Peel yang berfungsi memaksimalkan proses pembersihan wajah sehingga kulit wajah menjadi lebih bersih. 

"Selain metode tiga tahapan deep cleansing, keunggulan lain dari treatment Bright Oxy Bubble Facial adalah menggunakan teknik Oxygen Spray yang mampu meningkatkan kadar oksigen yang berfungsi untuk melembapkan kulit, memberikan sensasi cooling, serta membuat wajah menjadi lebih segar dan terasa kenyal," ujar Vergina dalam keterangannya, Minggu 23 Oktober 2022. 

Tak hanya itu, Vergina mengatakan, jenis perawatan ini menggunakan Gold Bubble Mask yang berfungsi untuk mencerahkan wajah, menyerap minyak berlebih, menyamarkan penampakan pori-pori, dan mengencangkan kulit. 

"Facial treatment ini sangat cocok untuk semua jenis kulit, apalagi yang memiliki keluhan seperti kulit kusam, pori-pori besar, dan komedo," ungkapnya. 

"Dermies Max menghadirkan berbagai facial treatment yang dapat disesuaikan dengan kondisi kulit konsumen. Hal ini kami lakukan agar banyak konsumen yang bisa melakukan perawatan tanpa memikirkan budget berlebih, serta dengan durasi treatment yang singkat namun dapat memberikan hasil yang maksimal," tutup Vergina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya