Tampil di JFW Caren Delano: Warna Neon Terang Bakal Hits di 2020

Caren Delano
Sumber :
  • Instagram/@Caren Delano

VIVA – Semakin dewasa seseorang, biasanya ia cenderung menyukai warna-warna yang netral dan gelap, seperti hitam, abu-abu, atau warna navy. Namun, jika kamu ingin tampil gaya dan mengikuti perkembangan zaman, lebih baik simpan baju-baju tersebut dalam lemari. 

Polisi Ungkap Motif Sopir Tega Gelapkan Mobil Pribadi Caren Delano: Dulunya Kerja Jadi Sopir Online

Menurut fashion stylish terkenal, Caren Delano, tren fesyen 2020, akan lebih banyak menggunakan warna-warna terang, salah satunya warna neon. Jadi, jika kamu mau mengikuti tren, kamu harus tampil berani menggunakan baju-baju yang lebih berwarna. 

"Warna-warna neon sekarang ini lagi luar biasa banget. Jangan pakai warna-warna yang terlalu gelap. Kalau mau gaya pakai warna terang," ujarnya saat ditemui dalam rangkaian acara JFW di Senayan City Jakarta, Selasa 22 Oktober 2019. 

Polisi Sebut Sindikat Penggelapan Mobil Caren Delano Masih DPO 2 Orang

Hal ini tidak hanya berlaku untuk baju saja, tetapi juga sepatu. Caren memberikan contoh, pemakaian warna yang menabrak. Misalnya menggunakan sepatu warna kuning lalu dipadukan dengan atasan berwarna pink. 

"Itu keren banget, jadi kalau dilihat juga seger. Kalau pakai warga gelap, hitam, dan lain-lain kan kadang bosen ya," kata Caren. 

Polisi Ungkap Kronologi Penggelapan Mobil Caren Delano, Pelaku Ditangkap Lagi Makan Bakso

Menurut Caren Delano, warna neon cocok untuk semua usia, walaupun dipakai orangtua tidak jadi masalah. Kuncinya agar tampil stylish adalah harus tampil berani. 

"Just explore yourself. Gak usah mikirin umur, gak akan ada selesainya. Karena fashion is general. Fashion for everybody. Tidak ada peraturan untuk fashion. Tapi gimana caranya kita bisa berekspresi dan kreatif. Make that fashion look good," kata dia.

Caren Delano.

Wajahnya Ikut Tertangkap Kamera Jahat Wartawan, Caren Delano: Ketahuan Deh Saya Suka Pakai Filter

Nama fashion stylist sekaligus presenter, Caren Delano beberapa waktu lalu sempat ramai diberitakan  setelah wajahnya tertangkap kamera jahat wartawan.

img_title
VIVA.co.id
14 November 2023