Marshanda Pamer Foto Bergaya Fierce, Warganet Ribut soal Bra

Marshanda.
Sumber :
  • Instagram @marshanda99

VIVA – Unggahan foto terbaru di akun Instagram pribadi aktris Marshanda ramai diperbincangkan warganet. Wanita yang akrab disapa Caca itu menyampilkan pakaian yang dinilai cukup terbuka.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

Dengan pose bertolak pinggang, Caca terlihat fierce dalam balutan dress berwarna biru tua dengan potongan leher yang rendah. Ia memadukan busananya itu dengan kacamata hitam dan tatanan rambut dikucir ke belakang.

Latar bangunan di belakangnya memberi kesan vintage pada foto itu. Marshanda tampak berada di luar negeri, dengan beberapa pejalan kaki yang terdiri dari pria berambut pirang terlihat di belakangnya.

Isu Keretakan Pernikahan Olla Ramlan, Alasan Dita Fakhrani Gugat Cerai

"Murder her she has an Uncensored Soul," tulis Marshanda dalam keterangan foto itu, Kamis, 24 Oktober 2019.

Warganet lantas membanjiri foto tersebut dan mengomentari gaya busana Marshanda yang dinilai terlalu terbuka.

Respons Istri Ben Kasyafani Dibanding-bandingkan sama Marshanda

Ya Allah bajunya,” ucap warganet.

Aurat cha,” tulis yang lain.

“Waduh aurat kok malah diumbar-umbar. Buka hijab malah tambah hot. Entah apa yang merasukimu,” kata warganet.

Gak mesti juga kali mbak diliatin g pake bra. Fashion sih fashion. Tapi ingat juga kalo mbak masih orang Indonesia,” ujar warganet.

Bra udah gak musim,” kata yang lain.

Saat ini unggahannya itu telah mendapatkan lebih dari 130 ribu like dan dibanjiri 480 ribu komentar. Meski begitu, banyak pula warganet yang membela Marshanda dan mengatakan apa pun yang ia lakukan adalah hak ibu satu anak itu.

Yasssssss girl!” tulis warganet.

Semua orang punya hak hidup dengan caranya masing-masing. Mau dia pakai baju seksi atau gak itu hak dia, Kita jangan terlalu sok sibuk ngurusin kehidupan orang lain. Satu kata semangat mbak @marshanda99,” ucap yang lain.

Suka-suka dia mau pakai baju apa saja. Tidak merugikan kalian juga kan," kata warganet lainnya.

We love you caca,” tulis warganet.

Sebelumnya, Marshanda juga ramai diperbincangkan setelah putrinya, Sienna mulai mempertanyakan hijab yang sebelumnya telah dikenakan oleh Marshanda.

Marshanda lalu mengatakan bahwa suatu hari nanti ia akan menceritakan semua yang dialaminya pada putri semata wayangnya itu. Namun, ia akan menunggu hingga Sienna cukup dewasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya