Ivan Gunawan dan Junita Liesar Bikin Kolaborasi Kejutan di 2020

Ivan Gunawan dan Junita Liesar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyu Firmansyah

VIVA – Desainer sekaligus presenter Tanah Air, Ivan Gunawan menghadiri peluncuran koleksi busana karya Junita Liesar. Igun, sapaan akrabnya, menyebut jika Junita adalah salah satu role model dalam dunia fesyen.

Koleksi Fesyen Ini Diluncurkan untuk Dukung Pemberdayaan Perempuan

Bukan hanya datang sebagai tamu, Igun juga telah mempersiapkan kolaborasi yang akan diluncurkan pada tahun 2020 bersama dengan Junita.

"Hari ini menghadiri peluncuran JL by Junita Liesar. Ibu Junita Liesar ini adalah sebagai role model saya, sebagai fashion icon di Indonesia yang sangat saya cintai dan di mana 2020 ini kita akan melakukan satu koleksi yang akan keluar di season kedua dari ibu Junita," kata Ivan Gunawan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 11 Desember 2019.

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Meski telah membocorkan kolaborasi terbarunya, Ivan Gunawan belum bisa memberikan bocoran mengenai kolaborasi seperti apa yang akan ia dan Junita keluarkan pada tahun 2020.

Tetapi, ia sangat meyakini jika koleksi yang akan dikeluarkannya bisa menjadi tren fesyen pada tahun 2020 yang akan datang. Ivan mengaku tidak pernah ragu untuk berkolaborasi dengan siapapun untuk menghasilkan karya-karya yang berbeda dan menarik.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

"Masih rahasia tapi yang jelas koleksi ini akan mewarnai tren fesyen 2020 gitu. Saya tidak pernah takut dan tidak pernah ragu dengan berkolaborasi dengan siapapun apalagi saat ini saya berkolaborasi dengan fashion icon di Indonesia yang saya kagumi yang saya cintai. Jadi, buat saya ini kebanggaan yang sangat luar biasa," ujarnya.

Meski didesak untuk memberikan sedikit bocoran, Ivan tetap enggan berbicara. Tapi, ia menegaskan bahwa koleksi kolaborasinya nanti masih 'in line' dengan koleksi Junita Liesar di musim pertama.

Koleksi yang akan dikeluarkan oleh Ivan Gunawan dan Junita Liesar akan dibanderol dengan harga mulai dari Rp900 ribu hingga Rp1,5 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya