Ternyata Ini Sepatu Compass yang Bikin Orang Rela Antre Super Panjang

Sepatu Compass 98 Vintage desain oleh @oldblueco
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Brand sepatu Compass yang berkolaborasi dengan brand denim lokal, Darahkubiru, seharusnya akan merilis sepatu kolaborasi mereka, Compass 98 Vintage, di event Wall of Fades yang diselenggarakan hari ini, Sabtu 14 Desember 2019 di Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Best Gifting Experience! di Mall Grand Indonesia dengan Capricorn Design

Namun, karena situasi yang tidak kondusif dikarenakan antrean orang-orang yang ingin membeli sepatu kolaborasi ini sudah mengular sangat panjang sejak malam tadi, akhirnya perilisan sepatu tersebut terpaksa dibatalkan. Lalu, seperti apa sih bentuk sepatu yang jadi incaran banyak orang dan bikin antrean membludak parah ini?

Diberi nama Compass 98 Vintage, sepatu ini merupakan project kolaborasi antara brand sneakers lokal, Compass dan brand denim lokal, Darahkubiru. Sepatu ini memiliki model high top sneakers, dengan keseluruhan bodi berwarna cokelat, sesuai tema vintage yang diusung pada sepatu ini.

Pertama Dibuka Sejak Pandemi, Mal di Jakarta Masih Sepi Pengunjung
Sepinya Mal Grand Indonesia dan Pl Hari Pertama Buka Lagi

Baca Juga: Tentang Brooks Nader, Model Bikini Dihujat karena Gaun Tembus Pandang

Sneakers ini didesain oleh clothing brand, Oldblue co. Compass 98 Vintage memiliki spesifikasi, kanvas sueding 6 oz pada upper dan lining upper, ornamen kulit sapi, gold eyelet dan hook, tali sepatu menggunakan katun dengan wax, pesanan khusus label woven, dan proses vulkanisasi.

Compass 98 Vintage, awalnya akan dirilis dalam edisi terbatas, yaitu hanya 300 pasang, yang akan dibagi menjadi dua gelombang. Gelombang pertama dirilis 240 pasang di pameran Wall of Fades, sedangkan gelombang kedua dirilis 60 pasang, yang akan dirilis pada waktu yang masih dirahasiakan. Namun, lagi-lagi, karena terlalu banyak peminat dan antrean membludak, akhirnya perilisan yang dijadwalkan hari ini untuk 300 pasang mendadak batal.

Sepatu Compass 98 Vintage ini dibanderol dengan harga Rp698 ribu. Dan satu orang hanya diperbolehkan membeli satu pasang sepatu.

Sejak dibuat pada 1998, sepatu Compass memang sudah memiliki banyak penggemar di Indonesia. Desainnya yang sederhana dan mengusung tema vintage, membuat sepatu vulkanisir buatan Indonesia ini enggak kalah dibanding brand sepatu luar. Bahkan, karena saking banyak yang minat, sepatu ini juga sering dijual lagi oleh para reseller dengan harga tiga kali lipat lebih tinggi dari harga asli.

Dan enggak heran juga, saat dipromosikan di akun Instagram admin menuliskan, bagi yang ingin ikut atrean, jangan lupa bawa makanan dan minuman.

"Bagi kalian yang hadir untuk mendapatkan antrian diharapkan membawa minuman dan makanan kecil, lihat kearah depan dan belakang kalian, apabila ada teman yang membutuhkan makan atau minuman, berikan kepada mereka. Mari bersama-sama kita ciptakan budaya kekeluargaan disetiap pergerakan sepatu Compass, pergerakan yang mengedepankan kebersamaan dan kekeluargaan.
Adapun proses registrasi dilakukan dengan cara mengunduh aplikasi Darahkubiru pada Googleplay atau Appstore, registrasi data diri kalian, dapatkan barcodenya," tulis info di akun Instagram sepatucompass.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya