Bikin Gemes, Potret Lucu 11 Anak Artis Pakai Batik

Deretan anak artis pakai batik.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Batik identik dengan pakaian orang dewasa karena umumnya pakaian ini digunakan di berbagai acara formal. Tapi, kini batik sudah didesain dengan beragam tampilan yang lebih modern dan kasual.

Batik Aromaterapi Asal Madura Tembus Pasar AS hingga Jepang

Bahkan batik juga terlihat lucu dikenakan oleh anak-anak. Seperti batik-batik yang dipakai deretan anak artis berikut ini.

Amora dan Kellen Lemos

Bangga Promosikan Batik, Desainer Barbie Awliya Berjuang Keras di Paris

Buah hati Krisdayanti dan Raul Lemos ini terlihat lucu dan kompak meakai batik jumputan dengan warna cerah. Model dan warnanya sangat cocok dipakai oleh anak-anak

Terpopuler: Kisah Mualaf Pria Pasca Operasi Otak, Jadwal Imsakiyah Hingga Ucapan Idul Fitri

Gempi

Putri dari Gisella Anastasia dan Gading Marten ini juga tak mencuri perhatian dengan batik yang dipakainya. Gempi terlihat menggemaskan memakai setelah baju dan rok yang memadukan tiga motif batik.

Thalia Putri Onsu

Putri sulung Sarwendah dan Ruben Onsu ini terlihat cantik dan lucu memakai dress batik dengan perpaduan warna hijau dan pink. Motifnya pun sangat pas dipakai oleh Thalia.

Kiano Tiger wong

Kiano yang masih duduk di stroller terlihat imut dengan pakaian batik. Ternyata, batik juga cocok dipakai bayi di bawah usia 1 tahun. Agar si kecil nyaman, pilih batik yang berbahan katun yang bisa menyerap keringat.

Raphael Moeis

Putra sulung Sandra Dewi ini memang kerap menarik perhatian karena ketampanannya. Apalagi Rafa kerap dipakaikan pakaian yang modis. Tak terkecuali dengan batik, selain menggemaskan Rafa juga terlihat gagah.

Siapa lagi anak artis yang tampil lucu dan menggemaskan dengan batik? Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya