Rahasia Awet Muda dan Glowing, Perawatan Hits DNA Salmon Promec Clinic

Dok foto.Promec Clinic
Dok foto.Promec Clinic
Sumber :
  • Promec Clinic

VIVA – Beberapa waktu lalu DNA Salmon ramai dibahas karena salah satu selebriti tanah air Krisdayanti membeberkan ritual perawatan kulitnya dengan DNA Salmon yang menembus harga hingga 1M!. Lantas apa itu DNA Salmon dan manfaatnya? Yuk simak artikel berikut. 

Menurut dokter aesthetic dr. Ingrid Magdalena, DNA Salmon merupakan perawatan peremajaan kulit yang menggunakan bahan dasar berasal dari sperma salmon, bahan dasar ini diolah menjadi asam hialuronat murni dan molekul DNA. DNA Salmon sangat identik dengan DNA manusia. 

Perawatan DNA Salmon memang populer sejak 4 sampai 5 tahun terakhir, terutama di Korea Selatan. Perawatan ini dipercaya dapat membuat wajah lebih glowing dan awet muda

Deoxyribonucleic Acid (DNA) adalah salah satu jenis asam nukleat yang berfungsi sebagai pembawa sifat, tipe kulit, rambut, tulang, organ tubuh dsb. Kandungan utamanya berfungsi sebagai anti aging dan skin healer untuk regenerasi sel kulit.

“DNA Salmon mampu memperbarui kerusakan sel kulit, meremajakan kulit, merangsang terbentuknya kolagen baru. Selain itu, DNA Salmon juga dapat membuat wajah menjadi glowing, mengecilkan pori, serta membuat wajah lebih kencang dan awet muda,” ujar dr. Ingrid. 

Bagi yang bermasalah dengan wajah berminyak dan bekas jerawatpun, tindakan ini ampuh. Kulit sehat, glowing, dan tampak awet muda merupakan impian semua orang. Namun, seiring berjalannya waktu, usia bertambah, kulit pun mengalami penuaan dan penurunan kualitas.

Ditambahkan dokter yang berpraktek di Promec Clinic Pondok Indah, perawatan DNA Salmon tidak terpatok usia. Intinya, lebih baik melakukan perawatan sejak dini sebelum terlambat. Perawatan yang popular ini, digemari baik Wanita maupun pria.