3 Tips yang Bisa Diterapkan Sebelum Menggunakan Bulu Mata Palsu

Bulu mata.
Sumber :
  • Pixabay/Heike

VIVA – Bagi kebanyakan perempuan, kecantikan mata menjadi poin penting dalam kehidupan sehari-hari, untuk bekerja, event, maupun untuk sebuah acara pernikahan. Tentunya mata memiliki jenis dan bentuk yang berbeda dari masing-masing orang.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Keindahan mata tersebut harus didukung dengan bentuk bulu mata yang proporsional dan lentik. Berikut 3 tips yang bisa diterapkan sebelum menggunakan dan memilih bulu mata.

1. Sesuaikan dengan keinginan

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Ilustrasi bulu mata panjang.

Photo :
  • U-Report

Bulu mata bisa berbagai jenis atau kreteria antara lain mata kecil, mata monolid tapi kelopak besar. Hasil setelah dikenakan juga bisa berbagai macam, beberapa diantaranya mata ingin look arabian, atau mata look india.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

2. Nyaman, lembut dan lentur

Ilustrasi Bulu Mata

Photo :
  • Cillia

Bulu mata yang dikenakan harus dengan kualitas dan bahan terbaik. Hal ini guna kenyamanan pengguna, dan kualitas bahan agar tidak turun, dan serat juga potongan yang rapi juga tulang yang lembut. Bagi para perias, bulumata yang ditumpuk sampai 5 layer tidak akan terasa berat, akan buat pengguna tetap nyaman.

3. Harga yang terjangkau

Ilustrasi Bulu Mata

Photo :
  • Cillia

Bulu mata hadir dengan berbagai pilihan salah satunya yang berbentuk 3d, bagi yang ingin menggunakan 1 layer saja. Untuk
para wanita muda dan wanita pekerja juga para ibu muda bisa memilih satu boks bulu mata berisi 2 pasang. 

Bulu mata itu bisa 4 kali pakai jika dilepas pelan dan diletakkan kembali dalam kemasannya. Hal ini juga akan buat mata cantik seketika. Tanpa perlu repot memakai dua layer, cukup satu pasang bulu mata. Dan bisa masuk ke semua kreteria bentuk mata.

Ketiga hal itu yang disadari oleh wanita bernama Samya Assegaf. Kemudian ia tergerak untuk memberikan solusi terhadap perempuan yang ingin matanya terlihat lebih cantik dengan menggunakan bulu mata yang natural maupun yang tebal. Mya, sapaan akrabnya memberanikan diri membuat bulu mata dengan nama Cillialash.

"Setelah berbagai macam ikhtiar usaha, pada akhirnya saya memilih usaha bulu mata dengan nama Cillialash karena ingin membantu menyempurnakan keindahan mata para wanita. Terutama untuk pengantin, dan memudahan para pekerja MUA yang ingin berkerja lebih cepat tanpa harus membuang waktu karena harus merangkai look mata pengantinnya," ujar wanita yang telah terjun ke dunia bulumata sejak 2017 lalu.

Ia juga bekerjasama dengan MUA senior antara lain Adi Rustana, Yolanda Makeup, Ari Izam, Ready Subagyo, Adan Anapha, HDW Makeup, Olis Herawati, Arif Garut, dan Adela Haddad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya