Idol Group Korea Lagi-lagi Jadi Brand Ambassador Produk Lokal

Idol group Korea lagi-lagi jadi Brand Ambassador produk lokal.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Lifestyle - Bukan rahasia lagi artis Korea begitu mementingkan perawatan tubuh. Bagi mereka, menjaga penampilan adalah investasi. Tak heran mereka sangat total dalam merawat kulit dan menjaga kesehatan tubuh. Hal ini pula yang membuat banyak rutinitas perawatan kecantikan ala Korea menjadi tren di seluruh dunia. Mulai dari rambut hingga ujung kaki.

Kisah Inspiratif, Jatuh Bangun Kesuksesan Konten Kreator Mompreneur Sherly Ocktavia

Salah satu yang tak kalah penting adalah menjaga kesehatan dan kecantikan gigi. Mereka percaya penampilan makin sempurna berkat senyuman cantik dengan deretan gigi putih dan bersih. Salah satunya adalah selebriti Wonyoung yang menempuh berbagai cara agar dapat memiliki gigi yang sempurna. 

Perawatan yang dilakukan para artis Negeri Ginseng ini pun tentunya menjadi salah satu tolak ukur penampilan seluruh penggemar mereka bahkan di seluruh dunia. Perawatan luar biasa mereka dalam menjaga kesehatan gigi dan gusi ini cukup memiliki perbedaan dengan negara lain, termasuk Indonesia. 

5 Potret Keharmonisan Keluarga Shin Tae-yong dan Istri Cantiknya yang Bak Artis Korea

Misalnya, mereka menggosok gigi minimal tiga kali sehari. Bahkan banyak yang selalu menggosok gigi setiap selesai makan.

Idol group Korea lagi-lagi jadi Brand Ambassador produk lokal.

Photo :
  • Istimewa
Unik! Kini Hadir Parfum Kolaborasi dengan AI Technology

Sementara di Indonesia sendiri, kesadaran akan kesehatan gigi dan gusi tergolong masih cukup rendah. Menurut hasil Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2018 terhadap 300.000 sampel rumah tangga, proporsi perilaku menyikat gigi dengan benar di masyarakay hanya sebesar 2,8 persen.

Tidak hanya menyikat gigi, kebiasaan untuk mengganti sikat gigi maksimal 3-4 bulan sesuai dengan rekomendasi dari ADA (American Dental Association) pun harus dilakukan untuk mendapatkan kesehatan gigi dan gusi secara maksimal.

Nah, dalam waktu dekat ini, produk oral care Indonesia akan menggandeng idol group Korea untuk menjadi brand ambassador mereka. Produk yang diluncurkan sendiri disebut merupakan solusi permasalahan mulut masyarakat Indonesia saat ini.

Berdasarkan informasi yang diterima VIVA, Rabu, 29 Juni 2022, produk ini akan menjadi produk K-Oral Care pertama yang dapat mengubah kebiasaan lama masyarakat Indonesia dalam menjaga kesehatan mulut. Tak hanya itu, prodik ini juga akan memiliki beragam konsep serta keunggulan yang sangat berbeda dibandingkan oral care yang sudah ada selama ini. 

Lantas, siapa Brand Ambassador top tier K-Pop Idol yang siap menggebrak pasar oral care di Indonesia? Mari kita nantikan sama-sama pengumumannya pada awal Juli 2022 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya