Rahasia Diet Jennifer Lopez Terungkap, Body Goals di Usia 50an

Jennifer Lopez.
Sumber :
  • Instagram/jlo

VIVA Lifestyle – Jennifer Lopez dan Ben Affleck telah membuat kehebohan di akhir pekan lalu ketika mereka mengumumkan 'kawin lari' di Vegas pada Sabtu 16 Juli 2022. Tak heran, pernikahan pasangan yang kembali memadu kasih setelah belasan tahun berpisah, menjadi sorotan masyarakat.

Dear Penderita Maag, 5 Tips Ini Bermanfaat Untukmu

Banyak orang kian penasaran tentang detail pernikahan, seperti saat pasangan yang berfoto di mobil convertible merah muda Elvis yang terkenal, hingga JLo yang secara resmi mengubah namanya menjadi Jennifer Lynn Affleck. Penggemar juga memerhatikan betapa cantiknya Jennifer dalam gaun putih yang dia simpan sejak dia memakainya di salah satu film masa lalunya.

Bintang yang berusia 53 tahun itu juga menjadi sorotan dengan bentuk tubuhnya yang tak banyak berubah sejak dulu. Banyak orang bertanya-tanya bagaimana dia berhasil terlihat semakin menakjubkan setiap tahun. Sementara ketenaran dan banyak uang jelas membantu, JLo masih berpegang teguh pada diet sehat yang konsisten dan olahraga rutin.

Menu Sahur Ini Bisa Bantu Turunkan Berat Badan

Faktanya, hingga hari ini rahasia Jennifer agar terlihat bugar di usia lima puluhan adalah dengan sangat sedikit mengonsumsi makanan olahan. Berikut faktanya dikutip dari laman Eat This.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez.

Photo :
  • Instagram @tag24_hamburg
Mau Diet Defisit Kalori saat Lagi Puasa? Begini Caranya

Pada tahun 2019, Dodd Romero, yang merupakan life coach dan personal trainer Jennifer, membagikan beberapa pilihan diet JLo kepada Us Weekly. Menurut sumber tersebut, dietnya secara teratur terdiri dari lima kategori dasar.

"Protein, sayuran, lemak, karbohidrat, dan air," tuturnya.

Romero menekankan betapa pentingnya air minum bagi Jennifer, dan seleb ini tetap terhidrasi secara konstan dan minum air putih minimal tujuh gelas sehari. Menurut Romero, JLo lebih memilih menjauhi makanan olahan dan karbohidrat olahan.

"Dia mendapatkan nutrisi dari sumber utuh", katanya lagi.

Jennifer Lopez.

Photo :
  • U-Report

Dia juga menjelaskan bahwa Lopez mendapatkan proteinnya dari sumber tanpa lemak seperti putih telur, ayam, kalkun, dan daging sapi yang diberi makan rumput, tetapi dia hanya mengonsumsinya tiga hingga empat kali seminggu. Dia mendapatkan protein dan lemak sehatnya sepanjang minggu dari kacang-kacangan dan ikan. 

Lopez juga menikmati sebagian besar biji-bijian daripada karbohidrat olahan dan makan banyak buah dan sayuran. Tidak mengherankan bahwa makan-makanan yang lebih bersih seperti ini akan membantu seleb ini tetap sehat, terutama karena diet yang lebih berat dalam makanan olahan telah dikaitkan dengan banyak konsekuensi kesehatan seperti penyakit jantung, kematian dini, dan diabetes tipe 2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya