Mulai Alami Kerutan, Gisella Anastasia Rajin Perawatan

Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA Lifestyle – Aktris Gisella Anastasia atau yang akrab dengan nama Gisel mengungkapkan betapa pentingnya merawat kecantikan khususnya wajah. Ya, sebagai seorang public figure atau artis yang kerap disorot kamera dan jadi pusat perhatian, Gisel mengaku penting untuk merawat kecantikan wajah.

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Gisel mengaku, untuk merawat wajah, ia tidak hanya memakai produk skincare tetapi juga harus pergi ke klinik kecantikan. Terlebih lagi, saat ini Gisel paham bahwa usianya sudah tidak muda lagi, maka dari itu, fokus merawat kecantikan sangat perlu ditingkatkan.

"Ya untuk masalah kecantikan kan harus sering dirawat. Gak cuma pakai produk aja tapi harus ada perawatan, apalagi sekarang aku sadar udah usia tak muda gak kayak dulu 2008 baru ke Jakarta," kata Gisel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 29 Juli 2022.

Mengenal Lavieen Thulium Fractional Laser, Solusi Terkini untuk Kulit Bersih dan Mulus

Saat ini, Gisel merasa kerap mendapat masalah kulit seperti kusam dan kerutan. Di usianya yang saat ini sudah mencapai kepala tiga, ibu satu orang anak itu selalu ingin terlihat muda.

"Sekarang aku sering merasa muka kusam, ngerasa ada masalah di wajah, jadi aku problemnya di penuaan kulit ya. Aku sering merasa kerutan di wajah yang termasuk dari aging kulit ya," kata Gisel.

Mau Perawatan Menyeluruh dari Wajah Sampai Tubuh? Ini Pilihannya

"Emang sih alami tapi kan pengennya tetep terjaga siapa sih yang gak mau dianggap muda, aku kan maunya dianggap kakaknya Gempi terus," katanya menambahkan.

Salah satu usaha yang dilakukan Gisel untuk merawat kecantikan adalah dengan melakukan treatment Improvement Collagen and Rejuvenation atau disebut juga treatment Collagen di klinik langganannya, AA Clinic dengan owner dr. Mariza Alwi Harahap dan dr. Maya Safriana Lubis.

“Saya senang melakukan treatment Collagen ini karena treatment-nya tidak terlalu lama dan hasilnya bagus,” ungkap Gisel.

Menurut Gisel, setelah menjalani treatment Collagen ini, ia merasa elastisitas kulitnya terjaga, sehingga kulit lebih kenyal dan skin tone jauh lebih cerah. Dalam kesempatan yang sama, dr. Maya menjelaskan bahwa treatment Improvement Collagen and Rejuvenation merupakan treatment minimal invasive dengan menginjeksikan bahan PDLLA yang aman bagi tubuh. Bahan PPDLA ini dapat meningkatkan pembentukan kolagen baru pada kulit. Sebagaimana diketahui, kolagen dapat memberikan banyak manfaat seperti membantu mengencangkan kulit, mencegah penuaan dini, sekaligus mengurangi kulit kering dan keriput. 

“Treatment Collagen ini dapat memperbaiki tekstur wajah, membuat kontur wajah lebih baik, volumizing dan membuat wajah tampak lebih muda,” jelas dr. Maya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya