4 Keuntungan Memakai Kursi Kantor yang Memiliki Roda

Meja dan kursi kantor
Sumber :
  • ruparupa.com

VIVA – Para pekerja kantoran rata-rata menghabiskan waktu sekitar 7-8 jam sehari untuk duduk. Jika dihitung dalam jangka waktu setahun, maka kita menghabiskan waktu duduk setidaknya selama 1.920 jam.

3 Hal Penting yang Wajib Diperhatikan saat Mobil Diderek

Untuk itulah, pemilihan kursi kantor yang tepat merupakan hal yang penting. Umumnya, ada dua jenis kursi kantor yang bisa kamu pilih, yaitu kursi memakai roda dan tanpa roda di bagian bawahnya.

Ternyata,  kursi yang memiliki roda menyimpan banyak manfaat bila kita gunakan dalam waktu lama. Apa saja itu?

Beberapa Mobil Rusak Parah Akibat Tertimpa Ban, Kok Bisa?

1. Mobilitas
Ketika sedang bekerja, tentu kita harus menjaga fokus supaya lebih produktif. Namun, kadang rasa fokus bisa jadi buyar ketika kita berdiri untuk mengambil sesuatu.

Lain halnya bila kita memakai kursi kantor yang memiliki roda. Kita tidak perlu berdiri untuk mengambil benda penting di sekitar meja yang mudah dijangkau. Cukup menggeser sedikit kursi kita buat mengambil benda tersebut.

5 Dampak Buruk Pakai Laptop di Atas Kasur

2. Bisa Berputar
Saat bekerja, tidak jarang kita merasa jenuh dan pegal. Selain itu, mata juga terasa lelah karena pandangan harus fokus ke layar komputer atau laptop. Namun, kita bisa bersantai sejenak jika menggunakan kursi kantor dengan roda.

Soalnya, fungsi roda tersebut sangat fleksibel. Ketika sudah mulai pegal, sandarkan tubuh terlebih dahulu, lalu kita bisa memutar-mutar kursi secara perlahan untuk memandang ke arah yang berbeda. Jadinya, kamu bisa mengistirahatkan tubuh dan mata.

3. Fleksibel
Kursi kantor dengan roda menawarkan biasanya dilengkapi dengan fitur yang dapat mengatur ketinggian kursi, sandaran lengan, serta tingkat kemiringan kursi. Tentu, hal ini akan memudahkan kita dalam mencari posisi duduk yang nyaman. 

4. Memberikan Keseimbangan
Biasanya, roda yang ada di kursi kantor akan mengelilingi kaki bagian bawah. Nah, roda tersebut akan memberikan fondasi bangku yang lebih kuat atau kokoh sehingga jadi lebih seimbang saat diduduki. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir jatuh saat bergerak.

Itulah empat keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan kursi kantor dengan roda. Kamu bisa mendapatkan kursi kantor berkualitas terbaik hanya melalui situs belanja online ruparupa.com.

Tenang saja, seluruh harga kursi kantor dan harga meja kantor yang kamu temukan bisa dipilih sesuai kebutuhan. Apalagi, situs belanja ini juga menawarkan berbagai perlengkapan rumah tangga terbaik dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Informa Electronics, Informa Sleep, Pendopo, Toys Kingdom, Ataru, Krisbow, Pet Kingdom, Selma, Susen, Chatime, Ashley, Eyesoul, dan masih banyak lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya