Koleksi Leisure Wear Dirilis, Siap Bikin Nyaman Momen Liburanmu!

Koleksi leasure wear Seutail.
Sumber :
  • Ist.

VIVA Lifestyle – Momen akhir tahun banyak dimanfaatkan orang untuk berlibur. Oleh karena itu, memakai outfit yang nyaman namun tetap fashionable, sudah pasti bakal jadi pilihan bagi beberapa orang. Menyadari hal tersebut, brand fashion Seutail, juga mengeluarkan koleksi serupa untuk membuat nyaman para ladies yang hendak plesiran. 

7 Rekomendasi Tempat Wisata di Semarang yang Wajib Dikunjungi di Waktu Liburan

Managing Director Seutail, Rimo Tan, menjelaskan, koleksi terbaru yang diluncurkan kali ini mengambil konsep leisure wear. Yuk, scroll untuk mengintip beberapa koleksinya.

"Koleksi terbaru kita konsepnya leisure wear. Kalau akhir tahun kan biasanya waktu untuk liburan, santai, staycation, nah kita tadi pas trunk show keliatan koleksinya leisure," ujarnya ditemui saat pemilihan Miss Nature Seutail di Pondok Indah Mall, Jakarta, baru-baru ini. 

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

"Jadi artinya baju yang nyaman, dipakai untuk jalan-jalan, hangout, tapi tetap stylist, tetap mementingkan gaya. Itu koleksi kita yang terbaru. Konsepnya leisure wear tadi," sambung dia. 

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Total, ada 12 look yang dihadirkan untuk koleksi terbaru Seutail. Menggunakan bahan linen untuk koleksi-koleksinya, Rimo menjelaskan, tak hanya membuat si pemakai nyaman, material ini juga eco-friendly karena berasal dari alam dan mudah terurai. 

"Dengan menggunakan material bahan linen ini, tentunya dalam bergaya, kita secara langsung sudah menjaga kelestarian lingkungan hidup. Hal Ini, menjadi perhatian Seutail untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kelestarian lingkungan," tuturnya. 

Tidak hanya itu, kata Rimo, pihaknya juga telah bekerja sama dengan Yayasan Lindungi Hutan, di mana setiap pembelian produk berbahan linen, pembeli sudah berdonasi untuk menanam satu pohon bakau di hutan bakau di Jakarta. 

"Selain itu, Seutail juga melakukan kerja sama dengan Metro Departemen Store Pondok Indah Mall, dan mengadakan program kompetisi pemilihan Miss Nature. Di mana setiap kontestan diminta untuk membuat content photo atau video yang menunjukkan kecintaan dan kekaguman terhadap lingkungan sekitar," kata dia. 

Kontes Miss Nature 2022, berhasil mendapatkan beberapa pemenang, antara lain Melvania Gifa Hantari sebagai Miss Nature, Stella Kirana Sutedja sebagai Runner Up 1, Mimi Setia sebagai Runner Up 2, dan Aisya Rizki Savira sebagai Miss Popular.

"Harapannya mereka jadi dutanya untuk meningkatkan awareness. Jadi Miss Nature, Miss Bumi meningkatkan awareness tentunya dengan Metro. Kita punya produk punya koleksi yang bukan sekadar jualan, tapi juga memerhatikan lingkungan," tutup Rimo Tan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya