Sempat Alami Kebotakan, Vincent Rompies Kini Jadi Duta Sobat Lebat

Vincent Rompies.
Sumber :
  • Instagram @vincentrompies.

VIVA Lifestyle – Kerontokan dan kebotakan rambut menjadi salah satu masalah paling umum yang dialami masyarakat dunia. Data global menunjukkan bahwa sebanyak 1,2 miliar pria dan sekitar 45 persen wanita di seluruh dunia menderita kebotakan. 

Rahasia Memilih Model Rambut, Tampil Menawan Sesuai Bentuk Wajah

Kerontokan yang berkepanjangan dapat menyebabkan masalah kebotakan yang dapat memengaruhi kepercayaan diri seseorang. Hal itu pula yang pernah dirasakan presenter, Vincent Rompies. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Sahabat dari Desta itu menceritakan, kebotakan yang dialami sempat membuat dia jadi tidak percaya diri hingga harus bekerja keras untuk menutupi kebotakannya dengan topi setiap kali hendak syuting. 

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Vincent pun kemudian menjalani perawatan Love is in The Hair Program, sebagai solusi klinis untuk mengatasi permasalahan kebotakan rambut pada pria dan wanita, baik yang bersifat hormonal maupun non-hormonal.

Vincent Rompies

Photo :
  • IG @vincentrompies
5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Usai menjalani perawatan tersebut, kebotakan yang dialami berangsur membaik. Bahkan, mantan bassist Clubeighties itu sampai ditunjuk menjadi Duta Sobat Lebat oleh ERHA Ultimate Hair Care. 

Head of ERHA Ultimate Hair Care, Alisa Agustine Sitorus, berharap Vincent dapat menjadi wajah baru yang selalu mendukung pesan yang disampaikan oleh ERHA Ultimate Hair Care kepada masyarakat, agar lebih memerhatikan kesehatan rambut. 

"Khususnya anak muda baik pria maupun wanita. ERHA Ultimate Hair Care sadar bahwa Vincent sangat memerhatikan penampilan, tetapi dia memiliki masalah kebotakan," ujar Alisa dalam keterangannya, Selasa 1 November 2022. 

Selain menunjuk Vincent Rompies sebagai Duta Sobat Lebat, Alisa menjelaskan, pihaknya juga menggelar kegiatan Pimp My Hair dengan rangkaian acara free hair cut and hair check serta workshop di 6 kota berbeda dengan 14 lokasi.

Sementara pada 28 Oktober 2022 lalu dalam rangkaian acara Endless Innovation Week, ERHA Ultimate Hair Care meluncurkan kampanye Regrow Your Hairfidence. 

"Peluncuran kampanye Regrow Your Hairfidence dan kolaborasi bersama Hairnerds ini memiliki visi untuk menyebarkan kesadaran akan concern permasalahan rambut rontok dan kebotakan pada masyarakat Indonesia. Di mana kami memiliki solusi klinis yang mampu mengatasi permasalahan rambut apapun mulai dari level ringan sampai berat. Yang di mana permasalahan rambut ini tidak hanya dialami oleh wanita saja, tapi juga pria, baik usia muda maupun tua," beber Alisa. 

"Regrow memiliki arti ‘tumbuh kembali’ yang merujuk pada merawat rambut dan kulit kepala untuk menumbuhkan kembali rambut secara alami, bukan menggantikannya dengan yang buatan. Sedangkan, hairfidence memiliki arti kepercayaan diri yang tumbuh karena penampilan rambut yang sehat dan maksimal," tutup Alisa Agustine.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya