Halloween, Madonna dan Nicole Scherzinger Pakai Headpiece Rinaldy Yunardi

Madonna dan Nicole Scherzinger.
Sumber :
  • Rinaldy Yunardi.

VIVA Lifestyle – Desainer aksesori, Rinaldy Yunardi tak berhenti membuat decak kagum. Kali ini, Madonna kembali menggunakan karya Rinaldy untuk perayaan Halloween. Bahkan, sang diva meminta secara khusus untuk dibuatkan aksesori tertentu. 

Suzuki Sediakan Aksesori Resmi Jimny 5 Pintu, Ini Daftar Lengkapnya

Karya Rinaldy yang dipilih Madonna kali ini adalah headpiece mewah nan elegan berbentuk salib yang terbuat dari logam. Kepada VIVA, desainer yang akrab disapa Koh Yungyung itu menceritakan request khusus dari pelantun Borderline itu. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Jadi aku dihubungi sekitar sebulan yang lalu bahwa Madonna ingin memakai karya aku. Tapi tidak dikabarkan mau dipakai untuk acara apa, kapan waktunya, terus konsepnya seperti apa juga gak dikasih tau. Busananya apa, temanya apa, gak ada sama sekali," kata Rinaldy kepada VIVA, Kamis 3 November 2022. 

Deretan Penyebab dan Tanda Sepeda Motor Mengalami Korsleting

Satu pesan dari Madonna diungkap Rinaldy bahwa dia sangat menyukai karyanya yang juga pernah dipakai dua tahun lalu, ketika sang penyanyi berulang tahun, dengan bentuk menyerupai sinar-sinar. 

Rinaldy Yunardi

Photo :
  • VIVA/Sumiyati
Cara Mudah Beli Apparel Premium di Bandung dengan Harga Miring

Dengan hanya bermodalkan clue tersebut, tentu saja hal ini dianggap sebagai ujian bagi Rinaldy. Dia pun terus mempelajari dan memikirkan hal-hal yang disukai Madonna. 

"Terus akhirnya saya pikirkan lagi, dia sangat mencintai atau menyukai atau inspirasi dari salib-salib. So, seperti halnya Met Gala aku bikinkan salib kecil-kecil yang lebih banyak bentuknya berupa tiara. Nah, untuk kesempatan ini, saya berikan salib tunggal yang menempel sampe ke kening, ada yang sampe anting," paparnya. 

Untuk mempersiapkan headpiece tak biasa itu, Rinaldy mengaku membutuhkan waktu kurang lebih dua minggu untuk pembuatannya, termasuk dengan waktu pengiriman. Lalu, bagaimana dengan material yang digunakan? 

"Materialnya tetap sama menggunakan logam dan warna finishing-nya emas tapi lebih cokelat antik dengan detail ada kristal dan batu zircon. Detail logamnya itu saya banyak menggunakan teknik aksesoris Indonesia. Ada juga sedikit teknik dodokan," tuturnya. 

Rinaldy Yunardi pun mengaku senang karena karyanya bisa dipakai kembali oleh diva pop dunia sekelas Madonna. Bahkan, nama Rinaldy turut disematkan dalam unggahan Instagram wanita 64 tahun itu. 

"Seneng banget sih akhirnya dipake lagi karyaku oleh beliau. Dan beliau juga sangat menghargai dengan men-tag nama saya di posting Instagram," pungkasnya. 

Nicole Scherzinger
Tak hanya Madonna, penyanyi sekaligus penulis lagu, Nicole Scherzinger juga turut terpesona dengan karya Rinaldy Yunardi. Untuk Nicole, Koh Yungyung menyiapkan headpiece berbentuk tiara, dengan sentuhan Indonesia. 

"Warnanya lebih emas muda dan detailnya adalah daun dan bunga. Ya, memang ada sedikit teknik Indonesia berupa dodokan yakni bunga dengan mutiara dan ada kristal," imbuhnya. 

Berbeda dengan Madonna, headpiece yang dikenakan Nicole sudah dibuat oleh Rinaldy sebelum dipesan. Hanya saja, dia masih menunggu orang yang tepat untuk mengenakannya. 
 
"Karya untuk Nicole ini adalah karya yang sudah ready, di mana saya sudah siap tapi tinggal menunggu jodohnya siapakah yang cocok. Ternyata, jodohnya Nicole," tutup Rinaldy Yunardi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya