Kenalkan Sejak Dini, Vielga Wennida Tampilkan Kebaya Anak Nuansa Kasual Modern

Desain Roemah Kebaya Vielga untuk Kids di Jakarta Fashion Trend 2023
Sumber :
  • roemahkebaya.co.id

VIVA Lifestyle – Vielga Wennida menjadi salah satu desainer yang tampil dalam fashion parade Jakarta Fashion Trend 2023. Vielga menjadi salah satu dari 12 desainer Tanah Air yang tampil dalam ajang tersebut.

Anggun Berkebaya, 100 Perempuan Indonesia Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung Kembang

Untuk desain kali ini, Vielga yang biasanya identik dengan Roemah Kebaya Vielga yang mempersembahkan karya besutannya yang bernuansa kebaya untuk anak-anak.

Ada pun desain yang ditampilkan dari Roemah Kebaya Vielga untuk Kids di Jakarta Fashion Trend 2023 tersebut tak lain merupakan upaya memperkenalkan kebaya sejak dini. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Puncak Hari Film Nasional, Motor Dilan Hingga Kostum Pemain Mejeng di Sarinah

Hal itu pun menjadi bagian dari cara bagaimana supaya dari anak anak mereka sudah terbiasa mengenal bahwa kebaya adalah pakaian Indonesia yang cantik dan nyaman yang bisa dipakai kasual modern.

Konsep kebaya bordir dengan tema anak anak seperti kupu kupu yang lucu, burung, bunga bunga, yang dibordir pada bahan katun kasual warna warni candy yang menggemaskan, yang dipadukan dengan jeans, sepatu kets.

Warga Malaysia Demam Baju Lebaran Indonesia: Cantik, Unik dan Murah!

Tetap dengan teknik bordir manual yang cantik dan warna warni, ditambah dengan bordir kerancang, pemilihan benang sengaja dilakukan lebih atraktif untuk memberikan kesan kanak kanak yang lucu, riang, penuh kegembiraan.

Pemilihan untuk bawahan dengan celana dan rok jeans juga semakin membuat tampilan anak anak ini semakin kasual dan menggemaskan.

Material katun yang lembut dan nyaman sengaja dipilihkan untuk series Kids ini supaya anak anak mudah bergerak dan tidak gampang gerah. Cukup dengan memakai tangtop sebagai inner, dan kebaya bisa dijadikan outer.

Harapan kedepan semoga dengan pengenalan kebaya sejak dini ini membuat kebaya terus menerus dikenal, dipakai dan dicintai sepanjang masa turun temurun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya