Berawal dari Kesulitan Gunakan Hijab, Cynthia Ramlan Hadirkan Hal Ini

Cynthia Ramlan
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Cynthia Ramlan telah mengenakan hijab sejak 3 tahun yang lalu. Di awal berhija, Cynthia Ramlan sempat merasa kesulitan menggunakan hijab segi empat. Bahlan Cynthia harus membeli hijab siap pakai dari luar negeri kala itu.

Pemuda di Cianjur Kena Prank, Nikahi Gadis yang Ternyata Pria Tulen

"Awalnya itu karena aku berhijab ketika aku hijrah susah banget untuk berhijab pake jarum miring-miring, aku sampai beli di Malaysia yang instan terus aku coba bikin sendiri eh banyak yang nanya ini dibuat dari mana," kata Cynthia Ramlan sata ditemui di gelaran Indonesia Fashion Week baru-baru ini. Scroll selanjutnya ya.

Hal itu buatnya menciptakan hijab siap pakai. Cynthia Ramlan mencari bahan, merancang model dan melakukan segala sesuatunya sendiri. Ia butuh waktu 6 bulan sampai percaya diri untuk mengeluarkan produk tersebut.

Cerita Mikaila Kaia Fathima, Curi Perhatian karena Satu-satunya yang Mengenakan Hijab

Kini, sudah 2 tahun Cynthia Ramlan menjalani usaha tersebut. Bisnis itu ia beri nama Nabillasyal. Nama tersebut diambil dari nama tengahnya, Cynthia Nabilla Ramlan.

Kisah Inspiratif Atlet Cilik Ice Skating, Medina Khaira Fastabiqa

"Ini brandnya udah dua tahun biasanya cuman sebatas online, sekarang kita coba offline dan dropshiper," ucapnya.

Ia baru pertama kali mengikuti acara seperti IFW. Tanpa disangka, Cynthia Ramlan disambut dengan baik. Boothnya ramai dikunjungi. Ia selalu mengisi ulang stoknya agar pengunjung tetap bisa membeli warna dan model yang mereka inginkan.

Cynthia Ramlan

Photo :
  • ist

"Ini dadakan banget aku pertama kali ikut pameran di Infonesia Fashion Week, Nabilla Syak dapat booth disini, rame alhamdulillah karena aku jualan hijab instan, warnanya plain, polosan jadi memudahkan untuk yang baru berhijab," ujarnya.

Sibuk berbisnis, adakah Cynthia Ramlan meninggalkan dunia entertainment yang telah membesarkan namanya? Terlebih, selama pandemi Cynthia Ramlan juga tak terlihat di depan layar kaca.

"Aku gak ninggalin entertain banget, aku cuti hamil aja swtelah melahirkan pandemi, terus selesai pandemi hamil lagi, ternyata enakan jualan ya karena aku udah nggak bisa diem selagi gak ada tawaran kerjaan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya