Mengenal Sejarah dan Warisan Budaya Kabupaten Tubaba Lewat Sepasang Sepatu

Inovasi desain sepatu dengan motif budaya Kabupaten Tubaba.
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Sama-sama memiliki semangat untuk membawa kekayaan warisan budaya dan sejarah ke masa depan melalui inovasi, Superga berkolaborasi dengan Kabupaten Tubaba (Tulang Bawang Barat) meluncurkan koleksi SupergaXTubaba dengan kampanye #MenujuTubabaBersamaSuperga.

Koleksi yang mengangkat warisan budaya ini merupakan bentuk kontemporer dari warisan sejarah di mana eksistensi masa lalu, saat ini dan masa depan diartikan dan diimplementasikan dalam fashion dengan indah.

Kolaborasi SupergaXTubaba hadir dalam 3 model dari siluet klasik Superga 2750. Setiap desain sepatu merayakan budaya dan sejarah yang unik dari Kabupaten Tubaba sambil memadukannya dengan gaya ikonik Superga.

Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan, Negara Double Landlocked yang Jauh Dari Laut!

Inovasi desain sepatu dengan motif budaya Kabupaten Tubaba.

Photo :
  • ist

Salah satu desain sepatu menampilkan peta Tubaba di bagian dalam, yang mewakili Tubaba saat ini dan upaya pembangunan kota yang inovatif dan komitmen Tubaba terhadap pertumbuhan.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Dua model lain menggabungkan palet warna yang berbeda dan logo Menuju Tubaba seraca memberikan tampilan baru pada Superga 2750 yang telah dikenal luas. Koleksi SupergaXTubaba lebih dari sekadar koleksi melainkan sebuah fashion statement tentang fashion yang berbalut cerita budaya. 

“Dengan umur brand yang lebih dari 1 abad, Superga telah berkembang seiring waktu. Dalam setiap perkembangannya, masa lalu dan masa kini Superga telah membaur dengan berbagai detail ikonik, desain avant-garde, sport dan fashion. Kali ini, Superga® berkolaborasi dengan Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) yang memiliki budaya yang kuat,” kata Sara Calista, Head of Marketing Communications Superga, dalam keterangan pers.

Ilustrasi Demo Hari Buruh

Mengenal Sejarah Hari Buruh Internasional yang Diperingati Setiap 1 Mei

Hari Buruh yang diperingati setiap 1 Mei bukanlah sekadar hari libur. Tanggal tersebut memiliki sejarah panjang yang merepresentasikan perjuangan kelas pekerja untuk mend

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024