Dokter Tirta Sambut Baik Kolaborasi Dua Sahabat Anak Kos

dokter Tirta
Sumber :
  • Instagram @dr.tirta

VIVA Lifestyle – Dokter Tirta menaruh perhatian khusus kepada brand-brand lokal. Ia memiliki banyak koleksi alas kaki dan sesekali mereview dan merekomendasikan produk lokal yang layak dibeli.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Seperti baru-baru ini, pria dengan nama lengkap Tirta Mandira Hudi tersebut menyambut baik kolaborasi dua brand yang lekat dengan anak kos. Seperti apa maksudnya? Scroll selanjutnya ya.

Anak kos, atau mahasiswa yang tinggal di kos-kosan, umumnya memiliki beberapa barang yang menjadi ciri khas mereka. Karena anak kos sering berpindah-pindah tempat, sandal jepit menjadi pilihan yang nyaman dan mudah untuk digunakan.

Top Trending: Kisah Mualaf Dokter Tirta hingga Willy Amrul Adik Kandung Buya Hamka Jadi Pendeta

Kemudian anak kos juga dikenal sering telat makan. Maka penyakit yang berhubungan dengan lambung jadi melekat dengan mereka. 

Kisah Mualaf Dokter Tirta, Berawal dari Sang Ayah yang Dihina dan Diremehkan

Di bulan Ramadhan tahun 2023 ini Swallow melakukan kolaborasi dengan Promag. Swallow sangat identik untuk melakukan aktivitas setiap hari dan hingga melakukan sholat tarawih di mesjid. Dan di satu sisi promag adalah obat penyakit maag, dimana seperti yang kita ketahui, banyak banget terjadi sakit maag di saat berpuasa.

"Ini sandalnya lucu, kolaborasi yang brand sahabatnya anak kos, kolaborasi yang ekslusif, Ayuk segera dapatkan sandal yang unik ini," kata dokter Tirta.

Bagi publik figur tersebut kolaborasi ini sangat menarik karena ini merupakan sama-sama brand besar yang sangat ahli di bidangnya dan sangat di percaya sama masyarakat di Indonesia kualitasnya. Bukan hanya Tirta yang menyambut baik hal itu, tapi banyak publik figur lainnya.

Sandal Kolaborasi Swallow dan Promag

Photo :
  • ist

"Sumpah sandal swallow ini kece banget, udah dari zaman dulu pakai sandal ini, apalagi di bulan ramadhan ini ada edisi sandal swallow X promag, semakin lucu dan trendi, kalau sholat tawareh pakai swallow, tapi kalau puasa jangan lupa minum promag agar tidak mag," ungkap Irna Dewi.

Produk tersebut bisa didapatkan di salah satu e-commerce dengan harga yang sangat terjangkau.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya