Perhiasan Berlian Jadi Simbol Kenangan Momen Berharga

Ilustrasi berlian.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Lifestyle – Setiap orang memiliki momen berharga tersendiri yang terjadi dalam hidup, mulai dari yang berhubungan dengan pertemanan, keluarga, hingga pasangan. Momen-momen berharga itu biasanya akan diabadikan dalam berbagai bentuk yang dapat menjadi kenangan sepanjang masa dan tidak mudah terlupakan.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Biasanya, pada momen istimewa seperti ulang tahun, perayaan hari jadi, dan pernikahan yang hanya terjadi satu kali seumur hidup, memberikan hadiah menjadi suatu kewajiban sebagai simbol ungkapan perasaan dan kenang-kenangan.

Salah satu simbol dari ungkapan rasa kasih di momen berharga itu adalah sebuah perhiasan yang sekaligus bisa jadi lambang pengikat antar pasangan, teman, maupun keluarga. Terutama perhiasan berlian yang merupakan batu mulia paling berharga hingga saat ini sehingga cocok dijadikan sebagai perhiasan yang bernilai tinggi.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Semar Nusantara.

Photo :
  • Istimewa

Hal itu juga diyakini oleh Vanya Gotama sebagai pengusaha perhiasan berlian. Ia percaya bahwa setiap momen berharga yang terjadi dalam hidup pasti akan menjadi kenangan yang melekat pada diri seseorang.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

"‘Looking through the window of life’. Tidak ada momen berharga dalam hidup yang terjadi secara instan. Setiap momen berharga tersebut pasti disertai dengan memori yang melekat pada diri seseorang," kata Vanya Gotama, COO Diamond Pavilion, dalam keterangan resminya, Senin 29 Mei 2023.

Berlian juga diyakini sebagai sebuah hal yang dapat merepresentasikan setiap momen penting dalam hidup. Selayaknya berlian, momen berharga dalam hidup terbentuk lewat pengalaman-pengalaman unik dan kemampuan untuk mengatasi segala kerumitan kehidupan pula. Itulah yang dirasakan oleh Vanya, bahwa keberhasilan meraih momen semacam itu layak untuk diingat sepanjang masa.

Setiap orang pasti memiliki momen khusus yang perlu diberi penghargaan tersendiri. Berangkat dari premis sederhana tersebut, ada beragam bentuk perhiasan berlian yang dirancang sebagai instrumen penanda semua momen penting dan berharga bagi siapapun. Apalagi, berlian juga cocok dipakai oleh semua kalangan dan jenis kelamin sehingga bisa menjadi hal yang berkesan bagi semua orang.

Untuk setiap pencapaian, mimpi yang terwujud, keinginan yang terjalankan, rencana yang berlangsung baik, dan ujian yang terlewati, apapun momennya, baik momen sederhana yang memberikan sejuta kenangan maupun pencapaian-pencapaian utama dan besar dalam hidup, Diamond Pavilion mengajak semua untuk merayakan dengan kilau yang tidak akan pudar.

Berawal dari toko emas di Jawa Tengah, produksi perhiasan berlian ini terus berinovasi dan berevolusi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan perhiasan berlian yang menawarkan kebijakan jual-beli kembali, seperti halnya produk perhiasan emas dari Semar Nusantara.

Lewat produk-produk serta logo dan identitas barunya, perhiasan berlian ini menyajikan sebuah jendela untuk menyaksikan cerita yang berharga, memahami momen penting kehidupan, dan mengenang lalu menghargai kehidupan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya