Melihat Megahnya Mahkota Miss Universe Indonesia

Mahkota Miss Universe Indonesia
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Miss Universe Indonesia mengadakan acara pengungkapan mahkota di La Moda Plaza Indonesia, baru-baru ini. Adalah Poppy Capella yang memamerkan mahkota Miss Universe Indonesia saat mencari perempuan cantik Indonesia yang akan dikirim ke El Savador.

Harga Emas Hari Ini 26 April 2024: Global Anjlok, Antam Stagnan

Mahkota itu bernama The Shimmering Hope atau mahkota berkilau berlian yang akan dipakai Miss Universe Indonesia. Scroll lebih lanjut ya.

"Mahkota Miss Universe Indonesia menjadi simbol keindahan, optimisme, kepemimpinan serta persatuan dan keragaman," kata Poppy Capella.

Harga Emas Hari Ini 25 April 2024: Produk Antam Melorot, Global Bervariasi

Mahkota tersebut terdiri dari 24 bintang dan terbuat dari emas putih solid yang dilengkapi dengan lebih dari 8 ribu cubic zirconia berkualitas tinggi. Eldwen Wang, Chief Executive Officer (CEO) Miss Universe Indonesia, mengungkapkan mahkota ini melambangkan kepemimpinan yang bersinar, brilian, dan inspiratif. Pemenang Miss Universe Indonesia yang menggunakan mahkota ini diharapkan memiliki kualitas tersebut dan dapat menggunakan kekuatannya untuk memberikan harapan dan optimisme kepada orang lain.

Komjak Soroti Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Emas di Kejaksaan

Mereka juga bertanggung jawab untuk memanfaatkan posisi, jabatan, pengaruh, dan kekuatan mereka untuk kebaikan banyak orang, termasuk komitmen untuk memperjuangkan prinsip-prinsip keadilan sosial, hak asasi manusia, dan kesejahteraan masyarakat.

Mahkota ini melahirkan dari kekayaan nilai otentik individu yang digabungkan dengan keragaman budaya yang luas di Indonesia. Mahkota ini didesain dan dibuat oleh Local Artist Jewelry, yang juga berperan dalam menciptakan Mahkota Miss Universe Indonesia.

“Mahkota ini juga menggambarkan unsur budaya Indonesia melalui ukiran desain kontemporer yang mempersatukan lebih dari 8 ribu cubic zirconia berkualitas tinggi dan 24 bintang yang melambangkan sifat 24K Gold serta dominasi desain emas putih yang mempercantik mahkota Miss Universe Indonesia,” kata Michael Yahya, Direktur Kreatif UBS Gold.

Mahkota Miss Universe Indonesia

Photo :
  • ist

Selain itu, dalam kesempatan yang sama, Miss Universe Indonesia juga meluncurkan aplikasi seluler yang akan memudahkan penggemar dan penonton untuk mendapatkan informasi terbaru tentang kontes dan pembaruan para peserta. Ini juga termasuk akses yang lebih mudah dan cepat untuk membeli tiket dan merchandise resmi Miss Universe Indonesia.

Eldwen Wang juga menambahkan, dengan semangat kepemimpinan transformasional yang diusung, Miss Universe Indonesia ingin lebih aktif di dunia digital dan memanfaatkan teknologi untuk menjadi lebih maju serta menjangkau lebih banyak penonton.

Acara pengungkapan mahkota ini menjadi tonggak penting bagi Miss Universe Indonesia sebelum memasuki serangkaian acara lainnya, seperti audisi, babak penyisihan, karantina, dan puncaknya malam final yang telah dinantikan oleh masyarakat Indonesia. Pemenang Miss Universe Indonesia yang akan bertanding di ajang Miss Universe global akan mendapatkan dukungan penuh, termasuk hadiah berupa uang, gaji bulanan, transportasi seperti mobil dan pesawat pribadi, akomodasi, dan lainnya dengan nilai mencapai Rp2 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya