Ingin Tampil Trendy Saat Kemerdekaan? Kenali Beberapa Tips Modis Tanpa Menguras Kantong

Ilustrasi Menyambut HUT RI
Sumber :
  • dok. Istimewa

VIVA Lifestyle – Memasuki bulan Agustus tentunya semangat kebangsaan akan menjadi tematik yang akan ramai dilakukan dalam banyak hal, termasuk halnya dengan gaya berpakaian trendy. Menjadi pusat atensi dengan gaya berpakaian yang dapat mengedepankan semangat kebangsaan tentunya bisa diterapkan dalam gaya berbusana, baik untuk harian ataupun untuk acara khusus.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

“Umumnya dalam menyambut HUT Kemerdekaan Indonesia, tentunya perpaduan warna cerah khususnya merah akan menjadi tren. Padu padan gaya berpakaian pun bisa sekali dikemas apik melalui berbagai varian pakaian yang dimiliki Johnwin,” ujar Joanes selaku Direktur Utama. 

Sekalipun warna dasar tematik Agustusan terdiri dari warna merah dan putih, namun bukan berarti tidak bisa kombinasi warna lain yang bisa diterapkan dalam gaya berpakaian. Berikut ini mitch and match yang bisa dilakukan agar tampil lebih trendy.

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Ilustrasi Menyambut HUT RI

Photo :
  • dok. Istimewa
  • Memilih kaos kasual dengan paduan dua warna merah putih dengan berpadu celana formal.
  • Menggunakan atasan baik kaos maupun kemeja berwarna putih yang di padukan dengan aksesoris seperti topi berwarna merah
  • Menggunakan jaket atau blazer berwarna netral seperti cream, biru dongker, ataupun coklat kemudian dipadukan dengan kaos atau kemeja berwarna merah
  • Menggunakan dalaman kaos serta celana putih dengan sentuhan aksesoris seperti tas serta sepatu berwarna merah
Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"

Ilustrasi Bendera Merah Putih.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha

Beberapa tips padu padan warna di atas, bisa menjadi alternatif gaya berpakaian yang bisa sekali diaplikasikan agar orang lain dapat melihat semangat patriotis kita dalam menyambut HUT Kemerdekaan Indonesia ke 78.

“Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan, ada program diskon mulai dari 30% - 60% untuk produk kaos, polo shirt, kemeja, sweater hingga blazer. Dan varian lengkap Johnwin dapat dibeli di departemen store ternama atau bisa juga di beli di official online store,” tutup Joanes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya