Oki Setiana Dewi Rambah Bisnis Skincare, Berbahan Dasar Alami Mulai dari Habbatussauda hingga Zaitun

Oki Setiana Dewi
Sumber :
  • IG @okisetianadewi

VIVA Lifestyle – Di era modern ini, perawatan kulit menjadi salah satu prioritas bagi banyak orang, terutama para wanita. Berbagai produk skincare bermunculan di pasaran, namun tidak semua dari mereka terbuat dari bahan-bahan alami dan aman untuk kulit. Oleh karena itu, sangat penting untuk memilih produk skincare yang tepat.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Pendakwah sekaligus pemain film, Oki Setiana Dewi saat ini turut melebarkan sayap di bisnis skincare dengan nama Ozzaskin. Ini adalah sebuah merek skincare yang berkomitmen untuk menyediakan produk-produk perawatan kulit berkualitas tinggi yang terbuat dari bahan-bahan alami dan terdapat tiga kandungan buah surga, yaitu Habbatussauda, Zaitun Extract, dan Punica Granatum Extract (buah delima). Produk ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan kulit wanita Indonesia yang beragam terutama flek hitam.

"Visi saya dan tim ingin membantu wanita Indonesia merawat kulit mereka dengan produk yang aman, efektif dan terjangkau. Tentunya menggunakan bahan-bahan yang aman dan halal," ujar Oki Setiana Dewi selaku Brand Owner Ozzaskin dalam keterangannya, Kamis, 14 September 2023.

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Oki sendiri mengaku telah lama tertarik dengan industri kecantikan. Ia percaya bahwa kecantikan adalah salah satu aspek penting dalam kehidupan seorang wanita. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk
mendirikan merek skincare yang terbuat dari bahan-bahan alami.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Kisah perjalanan kecantikan ini dimulai dari pengalaman Oki sendiri. Ia selalu percaya bahwa kecantikan sejati berasal dari dalam. Seperti halnya rasa cinta dan iman yang harus tumbuh dalam hati, kecantikan juga membutuhkan perawatan dan perhatian. Bersama tim ahli, Oki menciptakan rangkaian produk skincare yang menggabungkan kearifan lokal dengan bahan-bahan alami yang teruji klinis.

Setiap produk dirancang dengan penuh cinta dan pengetahuan, mengambil inspirasi dari alam serta nilai- nilai islami. Dari tiga kandungan buah surga dengan kombinasi zat aktif herbal alami, yang membawa manfaat khusus melawan flek tanpa perlu laser, semua bahan dipilih secara teliti.

Oki Setiana Dewi juga sangat berkomitmen untuk memastikan bahwa produk-produknya tidak hanya memberikan hasil nyata, tetapi juga selaras dengan prinsip-prinsip agama yang ia anut.

Melalui cerita-cerita inspiratif di media sosial dan acara pengajian, wanita yang juga merupakan seorang ustazah ini pun berbagi pandangannya tentang kecantikan yang holistik. Baginya, kecantikan adalah manifestasi dari keseimbangan antara tubuh, pikiran dan jiwa.

“Merawat kulit adalah bentuk ibadah, sejauh dilakukan dengan niat yang tulus untuk menjaga karunia yang diberikan oleh Allah,” katanya.

Habbatussauda.

Photo :
  • Freepik/azerbaijan-stockers

Produk Ozzaskin terbuat dari kombinasi modern dan herbal yang telah teruji klinis dan terbukti aman untuk kulit. Basic treatment skincare ini diformulasikan khusus lawan flek hitam, di antaranya terdapat kandungan exfoliating, anti dark spot, whitening and protectian yang merupakan triple kill untuk melawan flek hitam tanpa harus melakukan laser.

"Produk-produk kami dibuat berdasarkan pemahaman mendalam tentang kebutuhan kulit Indonesia dan nilai-nilai budaya lokal. Dengan menggunakan bahan-bahan herbal alami yang diperoleh dari sumber daya alam Indonesia, kami juga berkontribusi pada pembangunan ekonomi lokal," ucap Ardian Karunia Putra selaku CEO Ozzaskin.

Seperti diketahui, Habbatussauda (black seed oil) sejak zaman dahulu telah diakui karena manfaatnya yang luar biasa bagi kesehatan dan kecantikan. Kandungan ini kaya akan antioksidan, vitamin dan asam lemak esensial yang membantu melindungi kulit dari radikal bebas dan kerusakan lingkungan.

Habbatussauda juga memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat mengurangi kemerahan dan iritasi pada kulit, sehingga cocok untuk segala jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Kemudian ekstrak zaitun juga telah menjadi simbol keabadian dan kesehatan sejak zaman kuno. Kandungan ini memiliki sifat melembapkan yang mendalam dan membantu menjaga kelembapan alami kulit. Ekstrak zaitun juga mengandung polifenol yang dapat melawan tanda-tanda penuaan dengan meningkatkan elastisitas kulit dan mengurangi kerutan halus.

Sementara Punica Granatum Extract (ekstrak buah delima) memiliki sejarah panjang dalam pengobatan tradisional karena kaya akan nutrisi dan senyawa bioaktif. Ekstrak buah delima mengandung antioksidan kuat yang membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV dan polusi. Selain itu, senyawa ini juga membantu mencerahkan kulit dan meratakan warna kulit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya