Punya Laser Center Wajah Terlengkap di RI, dr. Oky Pratama Bening's Clinic Ungkap Manfaat Laser

Dokter Oky Pratama.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Lifestyle – Perawatan laser wajah adalah prosedur kosmetik yang menggunakan teknologi laser untuk merawat berbagai masalah kulit pada wajah. Prosedur ini biasanya dilakukan oleh dokter kulit atau profesional kesehatan yang berlisensi.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Beberapa masalah kulit yang dapat diatasi dengan perawatan laser wajah mulai dari penuaan kulit, bintik-bintik penuaan atau hiperpigmentasi, jerawat dan bekas jerawat, vasculitis, rosacea, pori-pori besar hingga tato atau pigmen yang tak diinginkan.

Proses perawatan laser biasanya melibatkan penggunaan sinar laser yang tertarget pada area kulit tertentu. Ini dapat merangsang pertumbuhan kolagen, menghilangkan lapisan kulit yang rusak, atau menghancurkan pigmen yang tidak diinginkan, tergantung pada jenis laser yang digunakan dan masalah kulit yang diatasi.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Sebelum menjalani perawatan laser wajah, sangat penting untuk berkonsultasi dengan dokter atau profesional medis yang berpengalaman di bidang ini. Mereka akan menentukan jenis perawatan laser yang sesuai untuk kondisi kulit Anda dan memberikan informasi tentang apa yang dapat Anda harapkan selama dan setelah perawatan.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

Perawatan laser wajah biasanya memerlukan beberapa sesi, dan hasilnya mungkin tidak segera terlihat, tetapi dapat meningkat seiring waktu.

Manfaat luar biasa perawatan laser wajah ini membuatnya kian digemari, termasuk di Indonesia. Di Tanah Air sendiri, Laser Center Wajah terlengkap dan tercanggih bisa ditemukan di klinik estetika milik dr. Oky Pratama Dipl.AAAM, yakni Bening’s Clinic.

Klinik estetika ‘Wajah Bening’s Wajah Indonesia’ ini dikenal memiliki harga termurah dan mempunyai kualitas dan standard internasional. Klinik yang sudah mempunyai banyak cabang di seluruh Indonesia ini juga merupakan klinik kecantikan langganan artis. Tak heran jika mereka dikenal sebagai salah satu klinik estetika terbaik di Indonesia.

Memiliki Brand Ambassador seperti Atta halilintar, Aurel Hermansyah, Thoriq Halilintar, Nikita Mirzani dan influencer lainnya, klinik ini juga telah mendapatkan dua penghargaan dari Museum Rekor Indonesia sebagai Klinik Kecantikan dengan Laser Center Terlengkap di Indonesia dan Skincare Dokter dengan Penjualan Terbanyak di Indonesia serta beberapa penghargaan lainnya.

dr. Oky Pratama Dipl.AAAM sebagai Dokterpreneur dan Founder dari Bening’s Pratama Group sendiri selalu mengutamakan dan mengedepankan perkembangan inovasi teknologi yang digunakan di kliniknya.

Klinik kecantikan milik Dokter Oky Pratama.

Photo :
  • Istimewa

Sebagai bentuk kesadaran akan pentingnya kesehatan kulit masyarakat Indonesia yang telah menjadi bagian dari lifestyle saat ini, Bening’s Clinic menawarkan treatment lengkap dengan beberapa treatment unggulannya, yaitu Picosure Cynosure Laser, Picogenesis Cutera dan Picofront Laser.

Yang terakhir ini merupakan laser termahal dan tercanggih di seluruh dunia, yang dapat mengatasi segala permasalahan kulit di wajah. Laser ini dapat mengatasi masalah kulit seperti kerutan halus, pigmentasi, menghilangkan bekas jerawat. 

Ada pula Proyellow Laser, laser peremajaan kulit untuk merawat kulit hingga ke lapisan kulit bagian dalam dan mengembalikan kilau kulit yang sehat.

"Selain laser center, klinik kami juga dikenal dengan skincare-nya. Skincare kami sudah ber-BPOM, Halal MUI. Selain untuk wajah, skincare kami juga dapat mengatasi permasalahan lainnya seperti permasalahan pada kulit badan, area mata, bibir dan aman untuk ibu hamil menyusui," ucap dr. Oky Pratama dalam keterangannya, Jumat, 22 September 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya