Trik Gaya Ubah Penampilan Kerja Jadi Siap Pesta

Gaun merah buat wanita makin menarik
Sumber :

VIVAlife - Ada undangan pesta atau janji hangout sepulang kerja? Jika macet, hujan, atau waktu menjadi penghalang bagi Anda untuk pulang dan mengganti busana kerja menjadi gaun pesta, jangan khawatir.

Angga The Hitman Bangkit! Tumbangkan Supriandi Naibaho dengan TKO Brutal di One Pride MMA 78

Setelan yang biasa Anda pakai kerja juga bisa menjadi busana malam yang "seksi". Merangkum berbagai sumber, VIVAlife memberi trik mengubah tampilan kerja menjadi pesta, dengan sekejap. Tinggal memberikan sedikit sentuhan dari ujung kepala hingga kaki.

Padukan kemeja dan rok

Siswa yang Alami Kecelakaan di Ciater Baru Selesai Wisuda Perpisahan

Kemeja klasik lengan panjang juga bisa digunakan menghadiri acara malam hari. Asal, padukan dengan rok panjang berpotongan A. Buka kancing lengan kemeja Anda, dan gulung hingga siku. Masukkan bagian bawah kemeja ke dalam lipatan rok agar terkesan lebih rapi.

Plain dress

Mau Naik Kereta Cepat Whoosh, Simak Dulu Daftar Moda Transportasi Gratis yang Terintegrasi

Selain kemeja, Anda juga bisa memilih plain black dress atau white dress. Busana ini cocok digunakan bekerja siang hari, dan tetap membuat penampilan menawan di malam hari. Padukan dengan outer yang sesuai untuk acara malam, seperti cardigan, blazer, atau jaket kulit.

Perhiasan

Beri sentuhan perhiasan pada penampilan Anda. Ini memiliki peran penting mengubah gaya formal menjadi lebih "sensual". Kenakan kalung atau anting mencolok agar penampilan terkesan glamour.

Tas tangan

Tukar tas kerja dengan clutch atau tas tangan mungil. Perubahan kecil itu akan membuat penampilan lebih elegan dan cocok berpesta.

High heels

Ganti sepatu kerja Anda yang tampak membosankan dengan high heels cantik. Sandal bertali dan bertahtakan permata juga bisa menjadi alternatif yang bisa Anda kenakan. Agar lebih praktis, simpan saja high heels di bawah meja kerja atau bagasi mobil.

Riasan terang

Penampilan Anda tidak akan lengkap tanpa riasan yang mendukung. Pulaskan eye shadow dan eye liner agar wajah terlihat lebih cerah. Jangan lupa gunakan lipstik dengan warna terang untuk menyempurnakan penampilan Anda di malam hari. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya