Hadir, Kuku Stylus Bagi Pengguna Ponsel Cerdas

Cat kuku dan kuteks gel
Sumber :
  • VIVAlife/Marlina Irdayanti
VIVAlife -
Pendeta Brian Siawarta Ungkap Alasan Mengejutkan Tentang Tatonya
Cat kuku yang cantik dan ponsel cerdas, dua hal yang seringkali bertolakbelakang. Cat kuku seringkali dikorbankan saat mengotak-atik layar ponsel. Sebaliknya, sebagian wanita dengan kuku panjang khawatir kuku mereka akan menggores layar ponsel.

Peringati Hari Tari Sedunia, Menteri PPA Resmikan Kegiatan Naluri Menari di Denpasar

Sebuah paduan menarik antara kuku palsu sekaligus stylus bisa menjadi solusinya. Elektra Nails menawarkan kuku yang aman bagi perempuan mulai usia enam tahun. Yang menarik, kuku ini bisa digunakan pada ponsel layar sentuh sekalipun tanpa khawatir merusak permukaan ponsel.
Ada Gunung Berapi Memuntahkan Emas


Menurut perusahaan seperti dimuat
Genius Beauty,
dengan satu set kuku seharga $18 atau Rp204 ribu, pembeli akan memiiki enam kuku stylus, strip pelekat dan lem, prep pad dan kutikula stik.


Cat kuku yang diperoleh berwarna standar, abu-abu. Sehingga pembelinya dapat mewarnainya sesuai keinginan.  


Kendati terdengar sangat mudah, ternyata kuku stylus punya kelemahan sendiri. Saat digunakan pada layar sentuh, kuku harus berada pada sudut yang tepat. Jika tidak, layar takkan mengenali sentuhan


Umumnya, kuku palsu dapat digunakan selama seminggu atau lebih, tergantung aktivitas. Namun, jika elektra dilekatkan pada salah satu jari, kuku stylus ini berfungsi dengan baik selama enam minggu.


Ada tiga ukuran yang bisa dipilih sesuai keinginan, termasuk ukuran panjang. Anda juga bisa mengecat sendiri kuku palsu ini atau meminta bantuan manikur profesional.


Tertarik mencoba?
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya