Wanita Ini Kenakan Busana yang Sama Selama Tiga Tahun

Matilda Kahl
Sumber :
  • Instagram Matilda Kahl
VIVA.co.id
Vanessa Williams Luncurkan Pakaian 'Murah Meriah'
- Kesulitan dalam memilih setiap hari, sering dirasakan sebagian besar wanita. Pakaian yang ada di dalam lemari, seakan tidak pernah cukup.

Tips Nyaman Berbusana Nyaman saat Naik Gunung

Masalah itu, dialami pula oleh seorang wanita asalĀ  New York, Amerika Serikat. Namun, ia memiliki cara unik untuk menyiasati masalah khas wanita tersebut.
Tips Padu Padan Busana Syar'i untuk Pesta


Matilda Kahl, seorang Direktur Seni di perusahaan periklanan Satchi&Satchi sudah menemukan cara unik untuk masalah pemilihan pakaian ini. Yakni, dengan tidak mengganti baju selama tiga tahun terakhir. Ia pergi kerja dengan satu jenis pakaian dengan model dan warna yang sama.


Dilansir dari
Metro.co.uk,
Matilda menceritakan bahwa awal mula memakai pakaian yang sama selama tiga tahun. Padahalnya, sebelumnya ia selalu sibuk memilih baju untuk pergi ke kantor setiap hari.


Ia menuturkan, di suatu Senin pagi, Matilda sibuk memilih pakaian mana yang akan ia pakai untuk ke kantor.


"Saya jadi stres. Itu bukan pagi pertama yang membuat saya panik, namun pada hari itu saya memutuskan untuk mengakhirinya," katanya.


Bahkan, karena sangat terburu-buru, Matilda sering datang terlambat ke tempat kerja. Diperparah dengan pakaian yang digunakannya ternyata terbalik.


Sampai pada akhirnya, ia berpikir untuk membuat seragam khusus dirinya sendiri. Setelah memikirkan berbagai pertimbangan, wanita berambut pirang ini menentukan pakaian seragamnya. Terdiri dari blazer hitam, kemeja putih dengan tali berwarna hitam di balik kerah sebagai detil.


Namun, sepasang busana itu tidak hanya satu yang dimiliki Matilda. Ia membeli 15 pasang pakaian sejenis, sehingga bisa dipakai bergantian.


Gaya berbusananya ini mengundang perhatian banyak orang. Tidak sedikit yang memberikan komentar buruk, bahkan mengira Matilda mengikuti sebuah aliran kepercayaan. Tetapi Ia tidak peduli.


"Dengan pilihan seragam kerja semacam ini saya bisa menghemat waktu yang biasanya saya gunakan untuk memikirkan pakaian mana yang tepat," kata Matilda.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya